Loggo tentangwebsite 1

Loggo tentang websites

Loggo tentang websites versi1, Aawal saya dulu ngeblog lumayan bingung dalam membuat sebuah blog, namun ada sebuah cara membuat loggo blog secara online, caranya pun sangat mudah dan cepat namun sayangnya hasilnya kurang memuaskan karena kapasitas resolusi sangat rendah, hal ini wajar saja karena kita menggunakan jasa gratis, jika anda ingin membuat sebuah loggo jasa bayar kemungkinan akan lebih bagus. dan berikut adalah iseng-iseng membuat sebuah loggo tentangwebsites:

Loggo Tentang Websites versi 2, setelah saya berhasil membuat sebuah loggo blog tentangwebsites, ada sebuah masalah bagi saya yaitu tampilannya yang kurang menarik, jadi saya rubah warna kombinasinya menjadi seperti ini:

  

Header 1, saya juga belajar membuat sebuah banner link sebagai media promosi yang jika akan di letakkan pada header blog, dan berikut hasil pembuatanku dengan ektensi give agar bia bergerak, saya membuatnya menggunakan aplikasi adobe photoshop yang lumayan simple membuat sebuah gambar animasi give:

header 2

Header animasi, iseng-iseng saya ingin memperkenalkan wajah saya kepada para pemirsa pada bagian header, namun lama-lama saya malu sendiri karena penampilan blog masih unyu-unyu:


Header Tw, masih perbaikan saya merubah loggo tw atau tentangwebsites menjadi lebih menarik lagi (bagi saya) yaitu menjadi seperti berikut:


Loggo baru, Kini blog tentagwebsites lagi-lagi meluncurkan loggo barnya yaitu dengan penampilan sebagai berikut:
Loggo tentangwebsite

Loggo tentangwebsite

Loggo untuk sebuah blog itu luamayan penting, karena dengan loggo tersebut pengunjung akan bisa dengan mudah mengingat blog anda, bagi anda pelaku bisnis online, blogging maka loggo perlu anda fikirkan untuk kelangsungan blog anda kedepan.

Peluang menjadi agen bukalapak mencapai jutaan rupiah:




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loggo tentangwebsite 1"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar