Cara agar gambar blog membesar jika disentuh kursor



Cara agar gambar membesar jika disentuh kursor pada blog

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan sharing tentang dunia blogging yang berjudul Cara agar gambar membesar jika disentuh kursor atau mouse pada blog, caranya pun sangat simple dan mudah tidak perlu edit html, dan maksud gambar pada pembahasan ini adalah gambar yanga ada pada blog kita bukan pada komputer, jika anda seorang blogger maka anda harus tahu betapa pentingnya sebuah gambar yang anda tampikan pada sela-sela posting yang telah anda buat, selain untuk menambah menarik pada tampilan post juga bisa meningkatkan traffict blog, jika kita mengetahui trik atau cara agar gambar blog kita bisa muncul pada search engine atau mesin telusur khusunya google. jadi kemungkinan besar para pengunjung atau para pencari materi dengan kata kunci tertentu dan gambar kita yang langsung tampil pada search engine akan di klik oleh pengunjung karena sesuai pembahasan dan pada ahirnya jika para pengunjung memilih gambar kita maka kemungkinan besar akan mengunjungi blog asal gambar tersebut. jadi anda harus teliti dan pahami cara optimasi seo melalui gambar.

Dan untuk membuat agar gambar-gambar tersebut terlihat lebih menarik pada blog anda yaitu dengan cara menjadikan gambar-gambar tersebut otomatis membesar saat tersentuh kursor atau mouse, baik gambar sebagai tampilan awal blog atau gambar-gambar yang ada pada posting-posting blog anda, semua akan otomatis membesar jika di sentuh mouse atau kursort dengan cara menambahkan kode css pada blog anda bagaimana pemasanganya? silahkan anda ikuti langkah-langkah mudah berikut ini.

Langkah-langkah memasang kode css pada blog

  1. pertama silahkan anda login ke blogger dengan akun anda sendiri
  2. pada tampilan dasbor silahkan anda pilih Template
  3. pada sub menu template silahkan pilih Sesuaikan untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:
    agar gambar blog membesar jika disentuh kursor
    silahkan pilih sesuaikan terlebih dahulu
  4. pada menu sesuaikan silahkan pilih tingkat lanjut, perhatikan gambar :
    otomatis gambar membesar jika disentuh kursor
    anda perhatikan pada kolom yang telah saya beri tanda panah merah di atas.
  5. pada kolom tersebut silahkan anda masukkan kode css berikut ini, silahkan anda copy dan pastekan pada kolom Css seperti pada gambar di atas, dan jika sudah selesai silahkan anda klik terapkan ke blog. selesai silahkan anda buktikan dengan cara sentuh gambar yang ada pada posting blog anda jika tidak berhasil silahkan anda hubungi saya lewat kolom komentar.
Get Kode Css gambar membesar

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara agar gambar blog membesar jika disentuh kursor dengan mudah semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya salam seangat sampai jumpa.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara agar gambar blog membesar jika disentuh kursor"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top