Cara cepat mengurangi nilai alexa rank pada blog

Cara cepat mengurangi nilai alexa rank pada blog

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan sharing tenntang dunia blogging yang berjudul Cara cepat mengurangi alexa rank pada blog, istilah ini sering di ungkapkan para blogger dengan merampingkan alexa rank, artinya jika nilai alexa ramping atau berkurang maka sama artinya blog anda meningkat. sama seperti halnya pada saat anda peringkat kelas di sekolah, semakin nilai atau nominalnya kecil atau berkurang maka berarti peringkat anda meningkat, coba anda pilih antara peringkat 5 atau peringkat 2? apakah anda memilih peringkat 2? namun saya memilih peringkat 1 he.  cara ini sebenarnya bukan syarat atau keharusan dalam bisnis adsense, namun setidaknya jika alexa rank kita ramping dan mengecil itu artinya peringkat atau ranking kita semakin maju, dan jika anda memang hanya ingin memperbesar traffic blog maka sangat cocok bagi anda dan pada ahirnya para blogger atau orang-orang yang mengunjungi blog anda ingin memasang iklan pada blog anda yang mempunyai traffic tinggi, tinggal anda pasang tarif, bagaimana? ok kan, jadi cara ini sangat cocok bagi anda yang bisnis pasang iklan. selain dari pada itu kebanyakan blogger atau pembaca itu mengamati alexa rank terlebih dahulu sebelum mengikuti atau memfolow sebuah blog kira-kira baik tidak trafficnya?. jadi sah-sah saja jika anda ingin melakukan cara alternatif yang akan saya bagikan sebentar lagi, saya pernah mencoba cara ini dan hasilnya pun lumayan.

Benarkah instal alexa rank bisa merampingkan alexa

benar saja karena saya juga pernah mencoba instal tool bar alexa rank dan lumayan ramping. logikanya alexa rank itu kan sebuah tool yang akan otomatis masuk dalam add in browser anda baik itu mozilla atau google chrome tergantung saat anda instal menggunakan browser apa. yang mana kerjaan dari tool alexa rank ini untuk menilai setiap kali blog yang terbuka pada browser yang anda gunakan tadi saat kita online, sedangkan kita online setiap hari dan tentunya yang di buka yang paling sering adalah blog anda, maka otomatis alexa rank blog kita cepat ramping karena seringnya halaman web kita terbuka walaupun oleh kita sendiri, dan apa bila kita jarang online berarti ya sama saja tool bar alexa rank anda tida berfungsi la yau,

dan jika anda tertarik dengan cara tersebut maka silahkan ikuti pda langkah-langkah berikut:
  1. silahkan anda instal tool bar alexa rank dengan mengunjungi alexa.com/toolbar
  2. setelah silahkan anda pilih instal alexa toolbar perhatikan pada gambar:
    Cara cepat mengurangi nilai alexa rank
    kemudian silahkan anda tunggu proses download selesai seperti pada gambar berikut:
    Cara cepat merampingkan nilai alexa rank
    selanjutnya setelah anda selesai mendownload alexa toolbar maka silahkan anda instal alexa toolbar tersebut:
    Cara cepat meningkatkan nilai alexa rank
     kemudian silahkan anda pilih persetujuan terlebih dahulu yaitu "Accept and install"
    Cara merampingkan nilai alexa rank
    lalu jika ada sebuah peringatan silahkan anda pilih Ok perhatikan pada gambar berikut:
    Cara cepat mrampingkan nilai alexa ranka
    Sehingga jika anda berhasil instal alexa toolbar pada browser mozilla maka nantinya akan tampil sebuah pembertahuan bahwasanya anda sukses menginstalnya, seperti pada gambar berikut:

Cara cepat meningkatkan rangking blog
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara cepat mengurangi nilai alexa rank pada blog semoga bermanfaat dan dapatkan juga artikel menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara cepat mengurangi nilai alexa rank pada blog"

  1. Pak, saya sudah instal tapi koq terasa lama sekali ya turunnya ..
    Ada cara lain pak ?
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara ini memang alternatif saja, jadi lumayan lama, untuk lebih menjanjikan teeus saja update artikel artikel bermanfaat agar alexa rank teru ramping

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar