Cara convert photo format psd menjadi jpg



Cara convert photo psd menjadi jpg

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial tentang adobe photoshop dengan judul Cara convert photo format psd menjadi jpg, maksudnya merubah photo berfornat psd menajdi jpg, kenapa saya bahas tutorial ini? karena jika anda senang edit photo dengan menggunakan alat aplikasi adobe photoshop maka tidak menutup kemungkinan anda lupa membuat sebuah duplikat terlebih dahulu sehingga photo yang anda edit tersebut berubah menjadi format psd, dan jika anda mempuyai file sebuah photo yang berformat psd kemungkinan anda akan kebingungan untuk menggunkan format ini, misalnya kita akan jadikan photo tersebut menjadi sebuah photo profile sebuah akun media sosial seperti facebook, google plus twitter dan lain sebagainya, maka hal tersebut tidak bisa anda lakukan karena file photo anda masih berformat psd, agar photo anda bisa di gunakan untuk semua kebutuhan dan hampir support semuah alat pembuka maka silahkan anda convert terlebih dahulu dengan format Jpg, sehingga jika photo anda sudah berformat jpg maka bisa anda gunakan untuk apapun dan juga bisa terbuka jika lewat hp. ok langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:
  1. buka adobe photoshop anda, atau bisa langsung buka photo anda dengan menggunakan aplikasi adobe photoshop caranya, sorot photo >> open with adobe photoshop
  2. kemudian silahkan anda pilih file >> save as >> dan silahkan anda pilih format jpg untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan photo berikut:
    convert photo format psd menjadi jpg
    selain anda bisa convert jpg anda juga bisa convert photo tersebut dengan format-format yang lain seperti format BMP, PCX, PNG, TIFF dan lain sebagainya.
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara convert photo format psd menjadi jpg, semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara convert photo format psd menjadi jpg"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top