Cara memasang alat parse kode html pada postingan



Cara memasang alat parse kode html pada postingan

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan bagikan sebuah tutorial tentang blogging yang berjudul Cara memasang alat parse kode html pada postingan, terkadang kita butuh dengan alat parse ini semisal kita akan memparse kode unit iklan adsense, karena jika kita akan memasang kode unit iklan adsense pada area postingan maka kode tersebut harus di letakkan pada area template blog sedangkan jika kita meletakkan kode iklan dsense tersebut tanpa di parse terlebih dahulu maka kemungkinan besar akan terjadi error pada blog anda, maka agar kita mudah untuk memparse sebuah kode iklan tersebut dan tidak kesana-kemari mencari alat parsenya maka solusi terbaik adalah kita membuat sebuah alat parse sendiri pada blog kita yaitu bisa melalui posting atau melalui laman.

Ok langsung saja demikianlah Cara memasang alat parse kode html pada postingan:
silahkan baca juga 
  1. silhakan login ke blogger anda
  2. buat entri baru, beri judul posting lalu ubah mode compose menjadi html perhtikan pada gambar berikut:
    Cara memasang alat parse kode html pada blog
    setelah anda pilih mode html maka selanjutnya silahkan anda copy script parse dan pastekan pada kolom yang sudah anda rubah menjadi mode html tadi. dan sebelum anda pastekan script parse anda juga bisa menambahkan kata-kata terlebih dahulu yang anda butuhkan. untuk kode script parsenya bisa anda dapatkan pada link berikut:

Ok demikianlah sahring kami kali ini tentang Cara memasang alat parse kode html pada postingan semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian, dan kini pun anda sudah tidak kelur rumah lagi, kesana kemari mencari widget alat parse kode html namun anda bisa tetap dirumah untuk memprse kode html. dan dapatkan jugaa tutoril menrik linnya pada post berikunya sampai jumpa salam.Baca juga Cara agar gambar blog membesar jika disentuh kursor

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Cara memasang alat parse kode html pada postingan"

Mantap gan artikelnya, kita tidak perlu lagi membuka blog lain untuk memparse kode yang kita inginkan..
Sukses selalu..

Ok miniblogger, happy blogging..

sudah saya pasang, tapi buat convert kok ga bisa ya

Sudahkah anda pilih mode html saat mempastekan kodenya? Jika dalam mode comoose memang tidak nisa gan.. dan jangan utak-atik kodenya jika tidak begitu memahami kode html tersebut. Selamat mencoba lagi. Saat saya pasang saya berhasil kok mas.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top