Macam-macam tujuan orang membuat blog/situs web



Macam-macam tujuan orang membuat blog/situs web

tujuan orang membuat blog/situs web
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah shering tentang dunia bloging yaitu Macam-macam tujuan orang membuat sebuah blog/situs web, mungkin anda juga ingin membuat sebuah blog/web situs? tentu anda pun juga punya tujuan lantas dari kelompok manakah anda nanti dari sekian banyak tujuan-tujuan orang membuat sebuah blog, adapun tujuan orang membuat sebuah blog itu sangat beraneka ragam seperti anda mengapa anda ingin membuat sebuh blog? dulu sya pernah berfikir kenpa orang-orang merelakan waktunya untuk membuat sebuah blog seperti membuat sebuh tutoriaal-tutorial lengkap komputer dalam pikiran saya apalah tujuan sebenarnya yang membuat mereka semangat untuk membuat sebuah-artikel-artikel tersebut? padahal untuk membut sebuah artikel itu tidak mudaah bagi pemula namun bagi yang sudah lumayan mahir akan terasa mudah semua tiada trick-trick khusus kecuali karena kebiasaan, jika kita sudah terbiasa membuaat sebuah posting atau artkel blog maka lambat laun akan tersa mudah baik dari segi kecepatan mengetik maupun menyusun kata-kata yang baik yakinlah semua karena terbias, jadi wajar saja jika anda hanya mampu membuat satu artikel dalam satu harinya.

Jika anda sudah Terbiasa maka tidak menutup kemungkinan anda membuat 5-10 artikel dalam satu harinya semua juga karena kesibukan kita masingmasing, jika anda meman fokus blogging tiada kerjaan lain kemungkinan anda bisa membuat artikel hingga ratusan dalam satu harinya. baiklah demikianlah Macam-macam tujuan orang membuat sebuah blog/situs web.

Macam-macam tujuan orang membuat blog/situs web

  1. ingin terlihat profesional di bidang internet, biasnya tujuan yang semacam ini dimiliki oleh orang-orang yang minim pengetahuan namun mereka paksakan hanya agar terlihat profesional dalam bidang internet al-hasil blognya pun tidak terurus dan berantakan.
  2. numpang ngetren,  biasanya tujuan yang ini dimiliki oleh anak-anak muda yang belum begitu memhami apa manfaat dari blog sehinga blognya pun tanpa posting yang jelas.
  3. ingin di kenal dunia. blog memang lebih luas dari media sosial online jadi tujuan semacam ini biasanya dimiliki oleh orang menengah keatas namun lagi-lagi tiada ilmu blogging yang dimilikinya sehingga ia sekedar dikenal dunia hanya sekedar photo-photo yang dipublish
  4. tempat curhat, biasanya di miliki oleh anak-anak muda yang sedang di landa kerinduan yang mendalam atau sedang galau karea sakit hati lantaran kelakuan seorang pacar, dan mereka tiada tempat untuk mengadu maka mereka terpaksa mengadukan hasratnya lewat tulisan di blog.
  5. berbagi pengalaman, bagi orang yang sering jalan-jalan khusunya di tempat-tempat wisataa biasanya ia belum puas menyimpan momen-momen indahnya hanya di media sosial jadi ia ceritakan melalui blog yang ia buat. sayangnya ia belum bisa memanfaatkan momen-momen indah yang ia bagikan di blog tersebut
  6. sharing pengetahuan, biasanya yang mempunyai tujuan seperti ini bagi orang-orang yang benar-benar ikhlas berbagi sebuah ilmu pengetahuan yang ia milikinya entah itu karena tidak mau memanfaatkannya atau memang karena belum mengetahui manfaat lain dari blog.
  7. ingin meraup uang receh, biasanya tujuan ini dimiliki oleh orang-orang yang cerdas dan mengetahui sebagian manfaat dari blog, memang benar ternyata blog bisa menghasilkan dolar atau uang, dan ahirnya anda menghasilkan uang tambahan. dan begitu banyaknya macam-macam menghasilkan uang lewat blog maka tidaka akan saya sharing disini insyallah akan saya bagikan pada post selanjutnya, karena ada yang saya rekomendasikan untuk anda dan juga yang tidak saya rekomendasikan.
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Macam-macam tujuan orang membuat blog/situs web semoga bermanfaat bagi anda pembaca sekalian dan dapatkan tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Macam-macam tujuan orang membuat blog/situs web"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top