Fungsi-fungsi tool pada menubar Image Photoshop



Fungsi-fungsi tool pada menubar Image Photoshop

Baiklah langsung saja sebagai lanjutan mater-materi sebelumnya seputar aplikasi adobe photoshop, tepatnya pada Fungsi-fungsi tool menubar pada aplikasi Photoshop. Ok langsung saja demikianlah Fungsi-fungsi tool pada menubar Image Photoshop:

Fungsi-fungsi tool pada menubar Image Photoshop


Adobe photoshop >> Menubar >> Image >> Submenu

  1. Mode : untuk mengatur mode photo atau gambar seperti mode grayscale yaitu untuk memberi efek hitam putih, CMYK, RGB dan lain sebagainya.
  2. Adjusments : penyusunan-penyusunan efek seperti level, uto level. hue/saturation dan lain sebagainya karena masih bayak hinga kurang lebih 23 submenu pada menubar edit.
  3. duplikate : untuk menduplikat
  4. aply image : mengpliksikna gambar atau image
  5. calculations : perhitungan
  6. image size : untuk mengetahui /merubah ukuran photo
  7. canvas size : untuk mengatur lebar tinggi canvas
  8. pixel aspect ratio
  9. rotate canvas : untuk memutar canvas
  10. crop : untuk crop tau memotong
  11. trim : untuk memangkas
  12. reveal all : kumpulna data aply
  13. variables : untuk vareabel
  14. aply data set : menerapkan semua data
  15. trap : perangkap

Ok demikianlah sharing kami tentang materi Fungsi-fungsi tool pada menubar Image Photoshop, semoga bermanfaat bagi anda silahkan anda update terus seputar materi tentang tool-tool yang ada pada menubar aplikasi adobe photoshop pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Fungsi-fungsi tool pada menubar Image Photoshop "

mas itu kok kurang signifikan ya penjelasanya . misalnya kek trap =kok pengertianya perangkap . emang sih klo di bahasa ingrisnya perangkap, tapi kalo di photoshop masa perangkap gk ada penjelsan yang signifikan apa mas. tolong penjelsaanya .karana punya masnya yang komplit tentang menu bar imagenya

Ok, Insyaallah Nanti segera q revisi dan perlengkap lagi ya..,

Ok, Insyaallah Nanti segera q revisi dan perlengkap lagi ya..,

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top