Google memperingati hari ayah 12 November 2015



Google memperingati hari ayah 12 November 2015

hari ayah 12 November 2015

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah sharing tentang tampilan google doodle, ya pada tampilan browser google, hal ini menunjukka bahwa Google telah memperingati hari ayah yang jatuh tepat pada 12 November 2015, dari tampilan awal google doodle tersebut mengajak kita untuk mengingat betapa besarnya jasa ayah, begitu sayangnya ayah kepada kita dan setelah kita dewasa masa tidak ingat sama sekali atas jasa-jasa ayah maka kita diingatkan untuk terus berbakti kepada kedua orang tua.

Sekilas sepatah kata untuk sang ayah

Kita besar dan dewasa atas lantaran sang ayah, tiada alasan kita untuk tidak berbakti kepada kedua orang tua yaitu sang ibu dan ayah. saat kita di kandung oleh sang ibu, ibu dijaga baik-baik oleh ayah, memberi vitamin kepada ibu agar kita tumbuh sehat walaupun belum di lahirkan, saat ibu melahirkan sang ayah senantiasa mendampingi sang ibu yang merintih kesakitan ketika akan melahirkan kita, setelah kita terlahir sang ayah terus membantu merawat kita serta mencucikan baju untuk kita karena sang ibu belum mampu mencucikan pakaian kita, siang malam ayah terus menjaga kita, dari hal-hal yang tidak diinginkan, mencarikan obat saat kita terlihat sakit, sang ayah rupanya terus memikirkan kita dari sebgi kesehatan dan pendidikan kelak jika sudah besar, beliau terus berfikir berusaha jika kita kelak sudah sudah dewasa agar lebih baik dari beliau. sehingga seberapapun biaya harus dikeluarkan beliau mengantarkan kita ke lembaga pendidikan bukan hanya di Sekolah dasar tapi bahkan bisa tamat hingga kuliah.

Sang ayah tidak berhenti memikirkan kita

Setelah kita sudah besar dan dewasa sandang atau titel yang kita peroleh dari perkuliahan tidaklah dirasakan oleh sang ayah, namun hanya kita yang bisa merasakan title tersebut namun sang ayah cukup bahagia melihat kita sudah berhasil dan beliau merasa sudah berusaha menjadikan kita untuk lebih baik dari beliau. setelah kita dewasa dan sudah mulai merasakan asmara pada pria/wanita lain, sang ayahpun belum berhenti memikirkan siapa kelak yang akan menjagamu, sehingga ia berusaha mencarikan jodoh yang dia anggapnya baik bagi kita, namun sang ayah tetap rela saat kita mempunyai pilihan lain jika memang yang engkau harapkan. setelah engkau di ambil pria yang awalnya tidak engkau kenal sang ayahpun harus merelakan melepas engkau, untuk bisa ikut pada pria yang dulunya sama sekali tidak engkau kenal. sang ayah bisa tersenyum beliau bisa menjaga kita hingga menikah dan di ambil oleh orang lain.

Ketika engkau sudah meninggalkan sang ayah untuk ikut pada orang yang menjadi jodoh kita, kita sering lupa untuk menjenguknya, bahkan sang ayah masih ingat dan mendatangi kita untuk melihat keadaanmu. sang ayah terus tidak akan melupakan keadaan kita walaupun kita sering melupakan keadaan beliau, sang ayah cepat lupa dengan kesalahan kita, kita sering melupakan keadaan ayah yang mana hal ini adalah sebuah kesalahan kita. sang ayah tiada mengharapkan apa-apa dari kita kita masih mengharapkan sisa harta dari beliau. hingga ahirnya ayah kita yang tua renta lemah tak berdaya kita yang masih memikirkan nasib anaknya, namun kita tidak bisa menjaganya dengan baik karena kita sibuk dengan pekerjaan yang mengasyikkan.

Sang ayah kini sudah berbaring tak berdaya, tiada penjaga dan pendamping selain sang ibu yang juga sudah mulai lemah untuk melangkahkan kaki, atas rasa cinta mereka mampu saling tolong menolong dalam keadaan lemah tak berdaya, hingga ahirnya sang ayah sudah tiada disaat kita sedang kerja.

Wahai anak adam tiada alasan anda untuk tidak berbakti kepada orang tua, mereka adalah segalanya bagi kita, murka mereka menjadi sebab murkaNya, kridoan mereka menjadi sebab ridhoNya, apakah berguna ibadah kita yang dalam keadaan tanpa ridho mereka? wahai manusia ingatlah orang tua adalah titik tolak kebahagian kita semakin mereka ridho pada kita semakin berkah hidup kita, harta melimpah akan tiada guna jika ridho orang tua tidak menyertai kita, salam semanagat.! berbakti kepada orang tua, to father selamat hari ayah.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Google memperingati hari ayah 12 November 2015"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top