Keindahan masjid taqwa metro lampung tengah

Keindahan masjid Agung taqwa metro lampung tengah

Para pembaca yang budiman kali ini saya akna berbgai tentang refressing tepatnya di lokasi masjid taqwa kota metro lampung tengah, masjid taqwa adalah salah satu icon di kabupaten lampung tengah tepatnya di kota metro, masjid ini mengalami perubahan yang sangat melupakan kenangan indh masa-masa masjid taqwa yang dulu, hampir semua bangunan di robohkna hanya menara yang masih berdiri, dan di rehab hampir 80 persen berubah, Pada saat kami dulu mengunjungi masjid taqwa ini sebenarnya sudah lumayan megah, dan sekarang setelah selesai pembangunannya tambah megah namun kenanganku dulu seakan-akan lenyap bak ditelan bumi karena perubahan yang melupakan kenangan masa dulu saat berkunjung ke masjid taqwa lampung.

Masjid Taqwa lampung berdiri pada tahun 1967 tepatnya pada tanggal 21 juli oleh masyarakat islam lampung tengah, dan di anggap selesai pada tahun 1969 pada tanggal 23 mei dan di resmikan oleh menteri agama Republik Indonesia pada saat itu K.H A. Dahlan, dan pada tahun sekitar tahun 2004 teptny pda tanggal 27 januari  masjid agung taqwa lampung tengah ini pemeliharannya diserahkan oleh ketua yayasan dakwah dan pemeliharaan masjid yang pada saat itu H.A Sajoeti ke pemerintah kota metro, setelh menglami beberapa renovasi. baiklah langsung saja demikianlah keadaan terbaru keindahan-eindahan masjid taqwa metro lampung tengah.


Keindahan masjid agung taqwa metro lampung tengah

Jika di pandang dari luar masjid akan tampak seperti berikut:


Dan jika tampak dari dalam anda akan melihat sebuah keindahan masjid agung taqwa metro lampung sebagai berikut:



Dan di lokasi masjid ini juga ada sebuah taman yang lumayan indah anda bisa beristirahat menikmati keindahan kota metro disini:
Dan jika anda kangen atau rindu dengan keadaan masjid agung taqwa metro lampung yang dulu anda bisa melihat keadaan masjid taqwa dulu sebagai berikut:

Melihatnya keadaan masjid yang dulu rasanya semakin sesak saja atas kerinduan kenangan yang pernah terukir di lokasi ini. Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Keindahan masjid taqwa metro lampung tengah, semoga dapat menghibur para pembaca sekalian, dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya. Photo/anjar


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan masjid taqwa metro lampung tengah"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar