Solusi jika kode Pin Adsense tidak kunjung tiba



Solusi jika kode Pin Adsense tidak kunjung tiba

kode Pin tidak kunjung tiba

Para pembaca yang budiman jika anda terkendala masalah kode Pin dari google adsense yang tidak kunjung tiba hingga 3 kali, jika akun adsense anda sudah mencapai $10 maka anda akan mendapatkan kode pin yang telah dikirim oleh tim adsense, namun masalahnya kode pin yang 6 digit tadi tidak kunjung datang ke rumah anda, jadi sebaiknya sebelum pendapatan anda mencapai $10 maka silahkan anda periksa alamat penerima pembayaran tersebut sudah benar atau belum karena ada tiga kesempatan dalam menerima masalah pin ini yaitu:
  1. pertama anda akan menerima pemberithuan bahwa kode pin telah dikirim namun jika kode pin tersebut tidak sampai ke rumah anda maka silahkan anda datangi saja ke kantor post di lokasi anda kemungkinan pak post lagi sibuk sehingga belum sempat mengantarkan kode pin tersebut,
  2. Jika memang tidak ada, maka kita bisa meminta pin ulang, jika memang tidak terkirim lagi hingga 4 minggu maka yang ketiga silahkan anda lakukan langkah-langkah berikut:

Solusi jika kode Pin Adsense tidak kunjung tiba untuk ketiga kalinya

Jika hingga ketiga kalinya maka akan ada sebuah menu untuk upload sebuah file pada akun adsense jadi silahkan anda lakukan langkah-langkah berikut:
  1. Scane Ktp/ Jepret KTP anda dengan kamera 5 mp
  2. Kirim hasil scane KTP anda ke tim adsense
Jika anda sudah mengirimkan hasil scane KTP tersebut maka anda tidak butuh kode Pin lagi karena kira-kira dalam jangka 7 menit maka akun adsense andapun sudah otomatis terverifikasi.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Solusi jika kode Pin tidak kunjung tiba hingga ketiga kalinya. semoga bermanfaat sampaijumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Solusi jika kode Pin Adsense tidak kunjung tiba"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top