Bisnis adsense tidak bisa untuk tergesa-gesa



Para pembaca yang budiman apakah anda termasuk blogger pemburu adsense? atau bahkan sudah berstatus publisher adsense..? jika benar maka tepat untuk anda simak apa yang saya uraikan ini, bahwa jika anda mempunyai tujuan untuk ikut berpartisipasi dalam bisnis online marketting katakanlah GA atau google adsense, maka saran saya janganlah anda berperilaku tergesa-gesa, menurut pengalaman saya, terkadang saya update artikel banyak penghasilan cuma segitu, dan terkadang juga tanpa update artikel malah pengasilan meningkat, ya lumayan membingungkan juga kan? bagaimana sebaiknya untuk kita lakukan dalam meningkatkan pendapatan dolar dari google adsense.
Bisnis adsense jangan tergesa-gesa.

Kita kembali ke judul "Bisnis adsense tidak bisa tergesa-gesa" mamang benar janganlah anda tergesa-gesa dalam menjalankan bisnos adsense ini seperti halnya dalam membuat sebuah posting, dan lain sebagainya yang intinya sifat tergesa-gesa terseut membut anda berantakan sendiri dari segi kesehtan anda serta hubungan keluarga anda, karena dalam pikiran anda hanya artikel, artikel dan artikel padahal masih ada kewajiban-kewajiban yang harus anda lakukan terlebih dahulu, seperti sholat, membantu sang istri/suami, mendampingi sang anak tercinta, dan lain sebagainya yang notabene adalah kewajiban anda juga.

Penghasilan adsense anda tiada guna

Andai saja anda berhasil membuat seratus artikel dalam sehari namun anda meninggalkna kewjiban anda sebagai seorang ayah atau ibu rumah tangga, tentunya seratus artikel anda akan terasa tiada guna jika anda meninggalkan yang lebih penting yaitu sebuah kewajiban, harga keharmonisan sebuah keluarga tidak sebanding dengan ribuan artikel yang telah anda buat.

Ibaratnya anda sudah memiliki burung rajawali yang telah berada di genggaman tangan anda dan hendak memburu burung pipit lantas kehilangan rajawali. buknakah hal ini sebuha kesia-sian. bukanya saya melemahkan semangat anda untuk meneruskan bisnis adsense yang mulai anda bangun namun saya mengajak anda untuk membuat sebuat spirit atau penyemangat yang abadi, yaitu sedikit demi sedikit tanpa meninggalkan sebuah kewajiban.

Konsisten = Istikomah dalam bahasa hamba

Jadi ibaratnya jika adsense mengharuskan anda untuk membuat sebuah artikel maka saran saya buatlah semampu anda, jika anda mampu 10 dalam sehari silahkan anda lakukan dan action namun ingat..! apakah anda yakin dengan membuat sepuluh artikel tidak sampai meninggalkan sebuah kewajiban anda..? jika masih merasa terbengkalai dengan sebuah kewajiban maka silahkan anda kurangi, misalnya 5 atau bahkan 2 yang pada intinya adalah tidak serta-meta meninggalkan kewajiban seorang hamba.

Jangan anda risau dengan sebuah artikel yang sedikit, google lebih senang konsisten misalnya 1 artikel sehari namun tiada putus dari pada 10 artikel dalam sehari namun berhenti satu minggu, saya teringat dengan sabda nabi bahwa "Allah suka pada amalan seorang hamba yang dilakukan secara terus menerus walaupun sedikit" bagaimana jika kita menerapkan sisitem ini..? bisa anda coba dan buktikan. anda juga butuh berexpermen melalui blog anda sendiri jika berhasil maka silahkan anda publish seputar experimen anda. semoga bermanfaat, artiekel ini sekedar iseng mengeluarkan unek-unek agar plong (dari dalam hati lho) hapy earning..!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bisnis adsense tidak bisa untuk tergesa-gesa"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top