Hanya 2 Artikel sudah di aprove adsense



Wah misteri adsense kini semakin membuat bingung lagi dengan kehadiran blog yang hanya 2 artikel/posting sudah bisa di aprove atau diterima adsense. Karena pada artikel sebelumnya saya publish tentang blog yang hanya 4 artikel atau post sudah diterima adsense. hal ini menandakan semakin mudahnya untuk memiliki akun adsense untuk mencari penghasilan melalui blog.
2 Artikel sudah diterima adsense

Disisi lain para blogger ada yang tetbuat pusing dan hampir stress karena kesulitan untuk memiliki akun adsense, artinya para blogger selalu ditolak saat mendaftarkan blog mereka untuk berpartisipasi ikut program bisnis pereiklanan dari google adsense.

Memang lumayan menjanjikan untuk ikut program menjadi publisher adsense menghasilkan uang dari blog namun syaratnya lumayan ketat juga. Karena bisnis adsense memang kolega kerja sama kita tidak main-main yaitu kerja sama kita dengan google, jadi wajar saja jika kebijakan dan syaratnya lumayan ketat.

Sebenarnya jika kita sudah mengetahui sedikit tentang
Tos dari google adsense maka akan mudah bagi kita untuk mengikuti dan menjalankan program adsense tersebut.

Lalu bagaimana agar kita cepat memahami kebijakan-kebijakan google adsense tersebut? Sederhana saja, jika anda aktif ngeblog, blogwalking dan konsisten serta fokus maka akan dengan sendirinya anda akan sedikit memahami. Apa lagi anda aktif membaca layanan-layanan dari google maka anda akan cepat mengerti dan memahami tentang hal tersebut.

Baiklah kembali ke judul ada sebuah blog Hanya dengan 2 Artikel saja sudah di aprove/diadsense. Tentunya anda penasaran bukan? Sehingga anda mau berkinjung kesini. Saya tidak bergurau memang ada sebuah blog dari milik teman group google + kami yang mempunyai sebuah blog yang hanya memiliki 2 artikel saja sudah di terima google adsense, hal ini saya dapatkan dari pernyataan beliau pada group google plus tersebut bahwa beliau hanya butuh satu hari untuk diterima adsense itupun masih berdomain blogspot, wah jadi ngiri ya?

Jangan hanya iri belaka namun silahkan anda bertindak untuk membuat artikel yang panjang bermanfaat serta unik dan orisinil, insyaallah cepat di apruf/diterima oleh google adsense. Bagaimana sudah penasaran? jika anda penasaran silahkan anda cek blognya yang hanya dua artikel sudah diterima adsense silahkan anda cek, jika beliau belum menambah artikel lagi pasti anda akan melihat hanya dua buah artikel yang terpampang terbukti pada arcihve blognya Inilah blognya:
nataldunia.blogspot,co,id/

Baiklah demikian tentang blog Hanya 2 Artikel sudah di aprove adsense. Semoga menambah inspirasi anda untuk bisnis adsense. Happy earning..!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Hanya 2 Artikel sudah di aprove adsense"

Sama seperti saya..waktu itu cuma 1artikel saja....saya juga kaget.

Wah hebat tu mbak atis bahkan hanya satu.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top