Cara mencari file hasil download di mozilla



Untuk mengetahui sebuah hasil downloadan dari browser mozilla baik itu sebuah photo, gambar, atau file-file lainnya maka demikianlah langkah-langkahnya:

1. silahkan anda pilih atau klik tanda panah ke bawah pada area menu tab browser mozilla firefox
2. Setelah anda klik nantinya akan muncul sebuah file hasil downloadan, karena semua hasil downloadan akan tersimpan disini, dan untuk mengetahui letak atau tempat file tersebut maka jangan langsung anda klik pada file karena jika anda langsung klik pada file tersebut maka langsung terbuka namun anda tidak mengetahui letak atau tempat file tersebut, jadi jika terlalu lama maka file-file tersebut akan menumpuk di tempat tersebut padahal anda perlu menghapus file-file yang yang sudah anda anggap tidak penting, karena akan membuat lambat kinerja komputer atau laptop anda. Namun silahkan anda Klik kanan lalu pilih Contain folder. untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatika pada gambar berikut:
Cara mencari file hasil download
pada tanda merah lingkaran diatas silahkan anda klik dan jika sudah muncul seperti pada gambar diatas maka silahkan anda letakkan kursor/mouse tepat diatas file gambar diatas lalu Klik kanan kemudian silahkan anda pilih "Open containing folder" Sehingga nantinya akan otomatis mengarah pada letak atau lokasi file-file /gambar hasil downloadan anda.

Ok demikianlah Cara mencari file hasil download di mozilla smoga bermanfaat, salam. Silahkan anda baca juga Cara mencerahkan layar laptop windows 8

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
19 Komentar untuk "Cara mencari file hasil download di mozilla"

Kak mau tanya nih, aku kan udh download video (tanpa IDM) trus aku kli tanda download yang ada dipojok atas menu mozila, nggk sengaja kepencet remove from history.. Nah pertanyaan nya, itu file lari kemana ya ?? Udah dicari cari tp nggk ketemu nih..
Searching di google nggk nemuin jawabannya
Tolong bantu kak ._. Makasih

Silahkan anda klik "Show All downloads" tepat pada menu download pojok ats tersebut, sehingga nantinya akan tampil semua file-file hasil downloadan dari mozilla

Tapi kak.. Kalau file nya nggak bisa terbuka gimana?

Kak.. Kalau filenya nggak mau ter klik atau foldernya juga nggak mau gimana cara cari filenya?

Mungkin anda telahmembuka file tersebut, jadi solusinya kita lakukan ke rencana B, yaitu dengan cara pilih lokasi : Computer >> Os (memori C)>> USERS >> ASUS (Nama komputer anda) >> downloads. dan secara default pada folder inilah letak atau lokasi hasil semua downlodan anda. semoga berhasil.

karna sy baru baru download sya mau nanya nih... kalau tanda panah kebawahnya itu nggk ada di area menu tabnya, dmana sy tau tempatnya??
soalnya td sy slah teken terus nggak ada.

gan kan udh di buka "show all download" nah di situ ada beberapa file sperti video yang gk bisa di buka, tapi sukses downloadnya ....
gmna itu gan??

Mas tigor, Pertama coba anda periksa ekstensi fidionya berapa ukurannya dan bandingkan sesuai tidak dengan ukran file saat anda download. Jika tidak sesuai semisal saat download ada keterangan 10 mb dab setelag anda periksa file ukurannya hanya 00 kb berarti anda gagal saat download, jadi silahkan anda download ulang, kemudian jika sesuai kemungkinan vidio player anda yang tidak support dengan ekstensi vidio anda, nah yang ini coba anda gunakan Km player yang suppor all format vidio.

Coba anda baca komentar di atas ada panduannya mas dengan kasusu yang sama.

Saya udah cari di user gan tapi tetep gada.

mas, kalo mau lihat download yg setahun silam gmna yah caranya, saya sudah klik "show all downloads" tpi cuman setengah tahun padahal saya mau lihat yg bulan prtama bisa gak ya mas..tolong dibantu ?? trims

Mas bayu: Mungkin stting penyimpanan hasil download telah di rubah dari default mas, coba anda periksa letak penyimpanan hasil download saat ini pada setting browser mozilla nya yaitu klik navigasi pojok kanan atas 》Pilih setting 》Luhat Penyimpanan hasil dowload.

Mbak herlinda: ada tidak pilihan Live time? Itu melihat semua waktu

Thanks sangat membantu

Bagaimna caranya menemukan file yang sdh di download tpi tdk bisa di open containing folder? Padahal unduhannya berhasil dan di hasil penyimpanannya tdk ada ada?

Computer >> Os (memori C)>> USERS >> ASUS (Nama komputer anda) >> downloads

coba anda periksa letak penyimpanan hasil download saat ini pada setting browser mozilla nya yaitu klik navigasi pojok kanan atas 》Pilih setting 》Luhat Penyimpanan hasil dowload.

Sudah di check di folder download yg di user, tetep gak ada. Videonya sukses didiownload, tapi gak bisa di open containing file. Gimana?

Fith andrean, coba cek klik navigasi pojok kanan atas 》Pilih setting 》cari dan Lihat Penyimpanan hasil dowload pada folder apa file tersimpan

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top