Cara Mengcopy sheet excel agar hasilnya sama



Berawal dari pengalaman pribadi saya juga, saat saya mengcopy data excel ke tempat cell yang lain emang bisa dan cepat namun nyatanya datanya berubah, dan ternyata setelah saya utak-atik caranya agar data excel tidak berubah atau hasilnya sama dengan data excel yang telah kita copy tadi tanpa perubahan sama sekali maka bisa kita siasati dengan cara mengcopy sheetnya dari data tersebut, jadi langsung saja demikianlah Cara Mengcopy sheet excel agar hasilnya sama atau tidak berubah.

Cara Cepat copy sheet excel agar hasilnya sama

1. Silahkan anda buka data excel anda
2. Kemudian letakkan pointer tepat diatas nama Sheet lalu klik kanan sehingga akan muncul sebuah pilihan seperti pada gambar berikut:


Cara copy sheet excel agar hasinya sama
3. Kemudian Silahkan anda pilih "Move or copy" dan centang atau cek list pada pilihan "Create a copy" seperti pada gambar berikut:
Cara copy sheet excel agar hasinya tetap
Sehingga data anda pun akan tersalin secara otomatis, walaupun tempatnya berada didepan namun sangat mudah Cara Memindah letak Sheet Excel sesuai keinginan . Ok demikianlah sharing kami tentang excel semoga bermanfaat dan dapatkan juga materi menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam. silahkan Baca juga masalah Kenapa File excelku tidak bisa dibuka?

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengcopy sheet excel agar hasilnya sama"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top