Cara mengcopy tabel excel agar hasil tidak berubah



Tentu anda sering melakukan copy paste data excel agar tugas anda cepat terselesaikan, karena dengan cara copy paste data yang memang sudah sama maka akan mempercepat tugas kita. Dan di lain kesempatan mungkin anda juga pernah mengalami sebuah perubahan data dari hasil copy paste tersebut sehingga anda akan disibukkan untuk memperbaiki tabel terlebih dahulu.

Maka dari itu disini akan saya bagikan sebuah Cara mengcopy tabel excel agar hasilnya tidak berubah atau tetap seperti data cell yang telah anda copy tadi sehingga nanti anda tidak disulitkan lagi untuk memperbaiki lagi karena hasilnya tidak berubah, tentunya ada sebuah cara khusus untuk melakukannya. Baiklah langsung saja demikianlah cara atau langkah-langkahnya agar data tabel anda sama setelah anda paste:

Cara copy paste tabel excel agar tidak berubah

1. Silahkan anda copy data cell yang ingin anda salin, dengan cara anda seleksi terlebih dahulu cell tabel:

Cara mengcopy tabel excel agar hasil tetap
2. Setelah anda copy maka silahkan anda pastekan pada tempat yang anda ingin kan lalu silahkan anda pilih "Keep source column widths" setelah anda klik menu navigasi seperti pada tanda lingkaran merah dibawah ini:
copy tabel excel agar tidak berubah
Maka data cell anda pun akan sama dengan data yang telah anda copy tadi atau tidak berubah, selamat mencoba semiga bermanfaat. Silahkan anda baca juga tutorial yang tak kalah pentingnya Cara Mengcopy sheet excel agar hasilnya sama

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mengcopy tabel excel agar hasil tidak berubah"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top