Pengertian Matched content atau Konten yang disesuaikan



Baiklah para blogger kali ini saya akan berbagi tentang Pengertian Matched content atau Konten yang disesuaikan, Matched content secara terjemahannya adalah konten yang cocok atau relevan artinya para pengunjung blog bisa menemukan sebuah konten yang cocok atau sesuai dengan minat mereka, karena tampilan matched content nantinya akan tampil seperti related post dan juga seperti iklan adsense karena memang konten-konten atau artikel tersebut rokemandasi dari google adsense. sehingga dengan konten yang cocok atau yang sesuai dengan minat mereka maka menyebabkan mereka bisa berlama-lama pada halaman blog anda, dan jika mereka berlama-lama pada blog kita maka iklan adsense kita pun akan lama tampilnya juga, sehingga akan ada sebuah pengaruh besar dalam pendapatan adsense kita karena tampilan iklan aktif juga akan dihitung oleh tim adsense jadi sangat menarik jika kita ingin meningkatkan penghasilan adsense melalui konten yang sesuai tersebut/  Matched content karena kita bisa menentukan atau memilih halaman atau konten mana yang ingin kita tampilkan.

Masalahnya adalah apakah konten atau artikel kita sudah ada yang terdaftar dalam kategori matched content? jadi kita tidak bisa langsung menampilkan konten tersebut sebelum konten atau artikel kita sudah masuk dalam kategori Matched content, lalu bagaimana untuk mengetahui konten kita sudah ada yang sesuai atau cocok (Matched content) untuk pengunjung blog anda?

Cara mengetahui daftar Matched content / konten yang relevan

Caranya adalah sebagai berikut:

1. Silahan anda klik icon gerigi lalu pilih setelan
2. Kemudian anda pilih pengelolaan situs / aplikasi lalu periksa di situ ada tidak tulisan SIAP di salah satu url blog Anda pada menu tab "Milik", jika ada maka anda bisa memasang Matched content tersebut pada blog.
Pengertian Matched content


Atau anda bisa membuat iklan seperti biasa lalu cek di jenis iklan dan jika ada sebuah tulisan Konten Yang Sesuai (BETA) berarti konten Anda terpilih kalau tidak ada berarti Anda belum terpilih, jadi anda perlu bersabar, karena lambat laun konten anda ada yang sesuai/ relevan. apalagi anda posting artikel dengan pembahasan khusus atau istilah abg nya satu niche. insyaallah akan cepat ada sebuah Matched content.

Ok demikianlah sekilas tentang pengertian Matched content atau konten yang relevan atau sesuai minat pengunjung blog anda. semoga bermanfaat dan silahkan anda ikuti tutorial menarik lainnya pada posting berikutnya salam. Silahkan anda baca juga Sebenarnya kita ngeblog tekor atau rugi?

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengertian Matched content atau Konten yang disesuaikan"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top