Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Tanpa Ahli Bahasa Inggris



Cara ini sangat cocok bagi anda yang kebetulan kurang memahami bahasa inggris dengan baik dan lancar, atau bahkan sama sekali, yaitu ingin membuat sebuah artikel dalam bahasa inggris namun terkendala masalah kurangnya pengetahuan dalam bahasa inggris, artikel itu baik dalam berupa tutorial internet marketting, tutorial blooging, text pembawa acar, pidato atau yang lainnya. jika anda seorang blogger tentunya sangat menarik juga untuk anda ketahui, karena jika artikel dalam bahasa inggris itu lumayan menjanjikan untuk traffik blog.

Baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk membuat sebuah artikel bahasa inggris walaupun anda tidak ahli bahasa inggris.

Kita nantinya akan memanfaatkan layanan google yang lumayan terkenal yaitu google translate, layanan ini sudah puluhan bahasa bisa anda translate dalam bahasa inggris atau indonesia, bahkan bahasa jawa pun masuk daftar google translate, lumayan membanggakan bukan? sebagai orang jawa pasti banyak yang bangga karena bahasa mereka masuk dalam daftar google translate. penerjemah bahasa yang mendunia. Ok ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama silahkan anda kunjungi laman web google translate dengan alamat https://translate.google.co.id/ agar hasilnya bisa cepat dan juga bisa menginput lebih banyak kata maka saya sarankan anda memakai browser google chrome, dan silahkan anda pilih menu "Bahasa Indonesia" lalu tulislah artikel yang anda sukai, misalnya tentang tutorial blog atau yang lainnya. sehinga nantinya akan terlihat seperti pada gambar berikut:
Cara cepat Membuat Artikel Bahasa Inggris

2. Kemudian tepat di kanan kolom diatas akan ada sebuah menu Penerjemah, namun sebelum anda terjemahkan anda harus memilih menu "Inggris" terlebih dahulu, kemudian klik "Terjemahkan" maka otomatis tulisan anda yang baru saja anda tulis akan diterjemahkan kedalam bahasa inggris. perhatikan gambar berikut:

Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris
Sebenarnay jika anda menulis pada kolom pada gambar pertama maka bisa otomatis langsung diterjemah kedalam bahasa yang anda pilih jika signal anda kuat, sehingga kita tidak perlu melakukan pada point kedua. apalagi anda menggunakan browser google chrome yang akan sangat cepat kinerjanya dalam menerjemahkan kata-kata. bagaimana? mudah bukan, namun bahasa yang baru saja anda translate tidak seratus persen benar, karena terkadang salah dalam ejaan, lalu bagaimana untuk mengatasi slah ejaan kata dalam bahasa inggris tersebut?

Dalam hal ini kita bisa memperbaiki atau memeriksa ejaan yang kurang benar dengan memanfaatkan program microsoft word yang mana jika speeling & grammar englishnya sudah anda aktifkan maka bisa saja kita memeriksa ejaan yang salah ataupun yang kurang benar.

Silahkan anda baca juga : Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris yang salah dengan Ms word

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Tanpa Ahli Bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. semoga bermanfaat sampai jumpa salam. silahkan anda baca juga Cara Memverifikasi Kepemilikan Situs di Webmaster

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Tanpa Ahli Bahasa Inggris"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top