Cara Setting Setelan Pembayaran Metode Western Union Akun Adsense



Setelah Penghasilan anda mencapai $10 maka anda akan mendapat sebuah peringatan dari tim AdSense yaitu berupa perintah untuk memverifikasi alamat akun Adsense yang anda kelola, untuk meyakinkan bahwa alamat yang dituju memang benar alamat anda dan akun milik anda. namun sebelum anda memverifikasi alamat saya sarankan untuk memperbaiki terlebih dahulu alamat yang telah anda input pada akun Adsense sebelumnya.

Simak Juga : Cara memverifikasi alamat pada akun adsense
Jika terdapat kendala : Bisakah merubah profil penerima akun adsense setelah verifikasi pin?

Kemudian Sebelum penghasilan anda mencapai ambang pembayaran yaitu $100, Maka sebaiknya anda setting terlebih dahulu metode pembayaran yang akan anda gunakan pada menu setelan pembayaran pada akun AdSense, agar penghasilan anda bisa di caorkan. namun ingat dana anda belum bisa di cairkan jika status akun AdSense anda masih "ditangguhkan" bisa karena anda belum memverifikasi alamat akun atau penyebab lainnya. Baiklah langsung saja bagaimanakah cara setting tersebut? Silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut Cara Setting Setelan Pembayaran Metode Western Union Akun Adsense:

1. Pertama silahkan anda login ke akun AdSense anda sendiri
2. Pada lambang gerigi yang letaknya di pojok atas kanan anda, kemudian pilih "Pembayaran"


Setting Setelan Pembayaran Metode Western Union
3. Lalu silahkan anda lihat menu di samping kiri anda dan pilih "Setelan Pembayaran" tepat di bawah menu "Profile penerima Pembayaran" sehingga nantinya akan muncul 3 metode pembayaran yaitu:
  1. Cek
  2. Transfer Kawat (rekening bank)
  3. Western Union
Silahkan anda pilih salah satu metode yang anda sukai, untuk saat ini saya menggunkan metode WU atau Western union. dan setelah anda pilih metode nantinya akan ada duah kolom yang harus anda isi yaitu : Nama depan dan nama belakang keduanya sama-sama wajib diisi, lalu bagaimana jika nama anda hanya terdiri dari satu suku kata seperti yang terpakai pada akun adsense saya, misalnya hanya "bejo" Solusinya adalah silahkan anda isi nama belakang dengan nama ayah anda, karena secara umum orang luar negeri menggunakan nama ayah sebagai nama belakang, saya pun menggunakan cara ini.kemudian silahkan anda simpan sehingga nantinya akan tampak seperti pada gambar berikut:


Pembayaran Metode Western Union Akun Adsense
Ok demikianlah sharing kami kali ini Cara Setting Setelan Pembayaran Metode Western Union Akun Adsense, semoga bermanfaat, sampai jumpa salam. Silahkan anda baca juga
Cara memasang iklan AdSense di atas judul blog

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Setting Setelan Pembayaran Metode Western Union Akun Adsense"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top