Rumus Cara Mengetik Dengan 10 Jari



Penting untuk diketahui khususnya oleh para operator, sekretaris, blogger dan lain sebagainya yang sering bekerja di depan keyboard komputer atau laptope yaitu Rumus Mengetik Dengan 10 Jari pada Keyboard, agar kita bisa menulis dengan cepat dan tangkas, maka sebuah rumus mengetik dengan menggunkan 10 jari saya persembahkan untuk anda dan ntuk anda ingat.

Cara ini tidak bisa anda terapkan jika anda tidak mau atau malas berlatih, berlatih dan usaha adalah kunci utama untuk bisa mengetik dengan menggunakan 10 jari, Jika anda sudah terbiasa menggunakan 10 jari anda maka dengan sikap terbiasa tersebut anda pun bisa. Bagaimanakah cara menerapkan rumusnya? Silahkan anda simak di bawah ini sambil melihat pada gambar berikut:

Rumus Mengetik 10 Jari
Dari pada gambar diatas saya rasa anda sudah mengetahui tehnik/rumus/cara mengetik dengan 10 jari. jadi dari gambar diatas bisa anda artikan sebagai berikut:

Jari-jari tangan Kiri

Dari pada gambar diatas saya rasa anda sudah mengetahui tehnik/rumus/cara mengetik dengan 10 jari. jadi dari gambar diatas bisa anda artikan sebagai berikut:

1. Gunakan jari kelingking untuk tombol yang berwarna kuning
2. gunakan jari manis untuk tombol yang berwarna hijau
3. Gunakan jari tengah untuk tombol yang berwarna biru
4. Gunakan jari telunjuk untuk tombol warna ungu
5. Gunakan ibu jari untuk Tombol spasi

 

Jari-jari tangan Kanan

1. Gunakan jari kelingking untuk tombol yang berwarnabir
2. gunakan jari manis untuk tombol yang berwarna kuning
3. Gunakan jari tengah untuk tombol yang berwarna ungu
4. Gunakan jari telunjuk untuk tombol warna hijau
5. Gunakan ibu jari untuk Tombol spasi

dan jika anda sudah handal menggunakan 10 jari maka segera meningkatlah menggunakan 11 jari:
haha.. sungguh maafkan admin ya, hanya ingin bergurau, 11 jari itu cara lama dan ngenes, atau mungkin masih kita terapkan jika masih kacau dan ingin cepat. 11 jari adalah cara yang paling manual ya. dan semoga kita akan segera bisa mengetik menggunkan 10 jari. semoga bermanfaat. Silahkan anda baca juga Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard komputer/latope

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rumus Cara Mengetik Dengan 10 Jari"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top