Cara cek nomor kartu 3 milik sendiri



Kali ini Cara untuk nge-cek nomor kartu 3 (tri) milik anda sendiri. Lagi-lagi anda lupa dengan nomr anda sendiri, ya yang namanya manusia tempat salah dan lupa, bukan manusia jika tanpa lupa, namun manusia dalam kesalahan jika sering lupa, he. seperti halnya kasus/masalah lupa dengan nomor telephonnya sendiri. kebangetan ya kiranya jika anda tidak mengetahui nomor teleponnya sendiri. setidaknya atau minimalnya kita hafal dengan nomor telephon yang sedang kita gunakan untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan. maslah bisa berbeda jika anda baru membeli kartu perdana 3 (three) dan belum sempat anda simpan namun sudah keburu di buang tempatnya, jadi yang tidak tahu berapa nomor kartu 3nya.

Dan disini saya akan berbagi seperti biasa, memang enak sekali jika kita mau berbagi, berbagi itu indah dan menyenangkan, ilmu kita akan tambah tanpa terasa, dan jangan beranggapan bahwa jika orang berbagi ilmunya akan berkurang, saya merasakan sendiri saat saya berbagi maka ilmu kita akan bertambah misalnya karena banyak orang yang tanya dan tentu kita akan mencari jawabannya, dan disitulah saya akan belajar dan ternyata bertambah ilmunya. jadi jangan pelit dengan ilmua ya?

Baiklah sudah dari saja basa-basinya langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk mengecek nomor telephon kartu 3 (three) milik kita sendiri yang terpasang pada hp anda sendiri.

1. Via panggilan nomor

Jika nomor 3 anda masih tersedia pulsa yang cukup untuk menelphon maka anda bisa mengetahui cukup dengan menelphon/menghubungi nomor telephon teman/ibu yang ada di samping anda.

2. Via USSD

Pada post sebelumnya sudah saya uraikan tentang kepanjangan USSD tersebut jadi tidak perlu di ulang, anda bisa lakukan dengan cara anda ketikkan saja *111*1# dan dilanjutkan dengan menekan tombol OK/YES/CALLING. dan silahkan anda tunggu sebentar maka operator penyedia/call center akan mengirim anda tentang detail/rincian kartu anda beserta masa aktif serta sisa pulsanya.

3. Via Panggilan suara

Cara ini bisa anda lakukan dengan cara ketik pada papn tombol 111 lalu OK/YES, jika terdapat menu pilihan silahkan anda sesuaikan jika saat itu masih kode nomor 1, dan nantinya akan ada sebuag detai tentang nomor 3 (three) yang sedang anda gunakan pada hp anda sendiri.

Baiklah demikian  Cara cek nomor kartu 3 milik sendiri secara mudah dan cepat tanpa ribet, semoga bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga Cara mengetahui Cara cek nomor smartfren milik sendiri

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara cek nomor kartu 3 milik sendiri"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top