Cara Mengetahui jumlah duplikat konten blog di Siteliner

Jika anda ingin memeriksa sebuah jumlah persentase sebuah blog/website dari plagiat / keaslian artikel dari hasil copy paste yang melanggar hak cipta. sebuah panduan untuk anda ketahui sebelum anda membeli blog atau web yaitu Cara Mengetahui jumlah duplikat konten blog di Siteliner. dengan mengetahui cara ini nantinya anda akan mengetahui seberapa persen duplikat konten dan konten asli. dan langkah-langkah ini selain untuk mengetahui artikel tersebut dari tindak copas/copy paste, cara ini juga bisa memeriksa secara keseluruhan isi blog bukan hanya satu artikel namun seluruh artikel yang ada di blog tersebut. dan nantinya akan muncul persentasenya dari segi Jumlah halaman blog, konten duplikat, link rusak dan lain sebagainya. dan disini saya ambil contoh memeriksa persentase duplikat conten blog tentangwebsites.blogspot.com
Cara Mengetahui jumlah duplikat konten blog
Dan setelah anda ketikkan link url blog/websitemya maka selanjutnya anda klik "GO" dan nanti hasilnya akan tampak seperti rincian berikut:

  • Your Pages (250): artinya halaman blog/web anda sekitar 250 halaman
  • Duplicate Content (8%) : maksudnya jumlah persentase Konten duplikat mencapai 8%
  • Broken Links: maksudnya terdapat link-link rusak
  • Skipped Pages (49) : artinya halaman blog yang terlewati sekitar 49
  • Related Domains: domain terkait, dan masih banyak lagi pemeriksaan yang terkait traffik blog yang anda periksa di siteliner ini.
Jika jumlah duplikat conten masih di kisaran 10 % kebawah saya anggap masih OK. Silahkan anda periksa blog yang anda maksud.

Ok demikianlah sharing kami tentang Cara Mengetahui jumlah persentase duplikat konten blog/web dengan Siteliner, semoga bermanfaat, jangan lewatkan juga Cara Memeriksa Traffik blog dengan alexa

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Mengetahui jumlah duplikat konten blog di Siteliner"

  1. duplicat konten saya masih gede ternyata Omah Blog

    ReplyDelete
  2. Mas afrizal, silahkan di perbaiki dengan cara mengubah bahasanya saja, dan jangan di hapus artikelnya, kalau memang mengharuskan anda hapus maka jangan lupa hapus juga dengaan alat webmaster agar aman dari broken link.

    ReplyDelete
  3. salam kenal mas, saya bingung, kog artikel copypaste saya gede ya, padahal konten saya saya ketik sendiri lo.

    ReplyDelete
  4. Mas Genesis kalvari, kemungkinan artikel blog anda masih sedikit, silahkan anda perbanyak terlebih dahulu, atau kemungkinan judul postnya banyak yang hampir sama dan yang ini tidak perlu anda rubah judulnya, saya juga pernah mengalami kasus seperti anda setelah saya perbanyak artikelnya maka jumlah persentasenya menurun.

    ReplyDelete
  5. min duplikat konten tuhbelum tentu copy paste , bisa dari blognya sendiri . misal di halaman awal blog dengan isi kontennya gitu , belum tentu copy paste , dan yang kena Blog Content bagi yang sering nulis sendiri dan original coba perbaiki blognya . :-) .. makasih tetapi bagus kok artikelnnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok terimakasih atas masukannya mas Thomas kholis, tambahan juga : Judulnya sama, tuisannya sering di ulang-uang pada artikel lain juga akan terdeteksi dupikat konten lho..

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar