Aplikasi untuk menambah tulisan pada foto di android dengan mudah

Saya bagikan aplikasi ini karena saya merasakan begitu mudahnya menggunakan aplikasi ini untuk menambah sebuah tulisan pada foto pada android, Aplikasi berfungsi untuk menambah sebuah tulisan pada foto di andoid android anda. Bagi anda yang sering berhadapan dengan android, sebuah cara untuk memberi tulisan pada sebuah photo dengan cara yang mudah dan cepat, dan anda yang tidak bisa lepas dari android seperti para blogger, bisa memanfaatkan aplikasi penambah text ini karena memang seorang blogger memang seharusnya jangan sampai lepas dari android heh.

Cara ini untuk menjaga barang kali ada yang perlu untuk di jadikan sebuah artikel, misalnya anda melihat pohon pisang yang sangat aneh dan unik dan langka seperti contoh berbuah dan  memiliki 5 jantung, dan anda mengambil bambar yang unik tadi, akan jadi rame blog anda jika melihat hal aneh tersbut. jadi android itu sangat penting sebagai salah satu media para blogger, dan disaat anda mendapatkan sebuah hasil jepretan yang sangat bagus dan berharga, dan ingin anda cepat publish pada blog, tentu anda perlu untuk mencantumkan sebuah tulisan untuk dijadikan sebagai sumber photo tersebut agar photo hasil jepretan anda tidak di curi oleh blogger lain.

Jadi aplikasi-aplikasi ini sangat penting untuk anda gunakan sebagai pengedit sebuah photo hasil jepretan anda tadi, sebenarnya sangat banyak aplikasi untuk menambah sebuag tulisan/teks pada photo, namun yang sering saya gunakan adalah aplikasi yang bernama Phonto, jadi dengan aplikasi phonto ini sudah cukup untuk menambah sebuah teks pada photo anda, karena pada aplikasi ini terdapat beberapa tool yang cukup.

Tool pada aplikasi Phonto


  1. Pilihan jenis font yang sangat banyak
  2. Setting warna font dengan mudah
  3. Setting Style/ukuran font hanya dengan dua klik
  4. Mendukung mode Tranparansi pada text

Mungkin dari keempat tool diatas sudah cukup bagi saya untuk mencantumkan sebuah tulisan pada photo pada android dengan mudah dan cepat untuk cepat di publis di blog. anda bisa mendwnloadnya secara gratis pada link berikut: Phonto

Semoga bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga 5 Aplikasi Android Top Untuk Mengasah otak dan mendidik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi untuk menambah tulisan pada foto di android dengan mudah"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar