Cara melihat orang yang melihat FB kita

Sebuah cara untuk mengetahui siapa saja sebenarnya yang membuka/melihat profile fb kita atau facebook kita, siapa tahu anda penasaran dan ingin mengetahuinya dan anda belum mengetahui caranya, lalu bagaimana caranya? Silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Silahkan anda login ke akun fb anda sendiri
2. Kilik kanan di sembarang tempat, dan pilih "View page source" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar fb saya sebagai berikut:

Cara melihat orang yang melihat FB kita
Sehingga nantinya laman akan tampil dalam mode html yaitu berupa kode-kode html / java script, dan disitulah kita akan tahu id facebook orang yang telah melihat / mengunjungi profile fb kita.
3. Sebelumnya silahkan anda copy code berikut "InitialChatFriendsList" tanpa tanpa petik, lalu silahkan anda kunjungi laman fb anda yang sudah berupa laman mode html/java scrip tadi.
4. Kemudian silahkan anda tekan Ctrl + f  yang nantinya akan muncul sebuah kolom, dan silahkan anda pastekan kode yang baru saja anda copy tadi yaitu "InitialChatFriendsList"
5. Selanjutnya anda tekan ENTER, maka di situlah terdapat ID-ID facebook teman yang telah melihat atau membuka profile facebook anda, dan kira-kira hasilnya akan seperti pada gambar berikut:

Cara melihat orang yang melihat FB kita
6. dan langkah selanjutnya untuk mengetahui siapa saja orang yang melihat profile facbook kita adalah dengan cara meng-copy ID profile facebook yang terdapat 15 digit tersebut dan pastekan setelah alamat resmi facebook, jadi formatnya nanti seperti ini:

https://www.facebook.com/Nomor ID
jadi jika id facebook teman anda adalah "100001182022508" maka menjadi : https://www.facebook.com/100001182022508

lalu ENTER di browser. apakah anda masih bingung? perhatikan gambar:

Cara melihat orang yang melihat FB kita
Maka nantinya akan terbka siapa orang tersebut yang ngefans banget sama anda heh, Ok demikianlah sharing kami tentang Cara melihat orang/teman yang melihat profile FB kita, semoga bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga Cara Mengganti password email gmail

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara melihat orang yang melihat FB kita"

  1. harusnya ditambahin gambar dibagian mana "initialchat... nya itu biar gak susah nyari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, q kira sudah kebanyakan gambar itu mas hehe

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar