Cara membuat efek berputar pada slide power point

Salam sehat untuk para pemirsa blog tentangwebsites kali ini saya akan sharing langkah atau cara untuk membuat sebuah efek gerak berputar pada slide power point. Cara ini lumayan mudah kita akan memanfaatkan menu custom animation, sehingga nantinya jika anda berhasil melakukan cara ini maka slide power ponit anda akan menjadi bergerak dan berputar, dan berikut langkah-langkah cara buatnya:

Membuat efek Gerak berputar pada slide power point

  1. Buka file power poin anda, atau membuat file baru
  2. Aktifkan pada slide yang akan anda beri efek berputar, dengan cara klik pada bagian objek slide tulisan atau gambar
  3. Silahkan anda pilih "Animatons" pada menu tab
  4. Lalu pilih "custome animation" dan silahkan anda perhatikan pada sisi kanan anda akan ada sebuah menu baru yaitu "custome animations":
  5. Dan silahkan anda klik tanda panah kecil dan nantinya akan tampil sebuah pilihan-pilihan animasi yang anda sukai, untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

efek berputar pada slide power point

Pada gambar di atas terdapat menu :Add Effect" dan jika anda klik akan muncul beberapa macam bentuk efek animasi bergerak, dan jika anda ingin efect animasi pergerakannya berputar maka silahkan anda pilih add effect >> emphasis >> Spin

Demikianlah cara membuat efek animasi berputar pada slide power point, anda juga bisa menambahkan efek-efek yang lain pada slide seperti efek, gerak dari kanan ke kiri, dari bawah keatas atau sebaliknya, anda pun juga bisa menggabung beberapa efek animasi untuk satu objek slide. semoga bermanfaat, jangan lewatkan juga Cara membuat efek animasi tulisan pada power point

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat efek berputar pada slide power point"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar