Contoh kata-kata untuk undangan pernikahan



Baiklah langsung saja, barang kali dari pemirsa ada yang mau membuat sebuah undangan dalam acara pernikahan maka disini akan saya bagikan contoh format penulisan kata-kata untuk digunakan dalam undangan acara pernihakan, dan jika anda seorang ahli desain dan sering membuatkan sebuah surat undangan maka akan terasa bermanfaat untuk anda gunakan agar anda tidak perlu mengetikkannya lagi

Dalam penulisan kata-kata dalam undangan acara pernikahan ini silahkan anda buat se simple mungkin agar cepat dan mudah di pahami oleh pembaca, walaupun kita buat kemungkinan yang di baca pada inti waktu acara juga, namun walaupun kenyataannya seperti itu undangan akan terasa pantas jika ada sebuah kata-kata mutiara yang berhubungan dengan pernikahan atau keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah.

Saran untuk pembuat undangan

Dan sebagai saran untuk anda yang sering mendesain kartu/surat undangan maka janganlah anda beri lafadz bismillah dalam format arab, karene kebanyakan surat undangan setelah di baca maka akan di buang dan tidak keurus, bahakan kebanyakan akan berahir di tong sampah, iya kan? padahal memulyakan ayat al-qur'an itu wajib hukumnya, sedangkan bismillah adalah salah satu dari ayat al-qur'an

Format surat Undangan pernikahan

Megangsakti III ,  Nopember 2010
Bismillahirohmanirrohim.... ( jagan pakai hurf arab)
Assalamu’alaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh

Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim ….
Sesungguhnya kami telah menemukan jodoh yang telah Engkau tuliskan dalam taqdirMu, dan perkenankanlah kami untuk menjalin rasa kasih sayang yang halal dengan memenuhi sunnah rosulMu.

Pernikahan
Devita surati
Putri Kedua Bapak H. Suratno & ibu surati
Dengan
Ahmad suratman
Putra Ketiga Bapak suratmin & ibu suratmi

Rasa puji syukur kami sampaikan atas KaruniaMu yang telah melimpahkan rahmat kepada kami untuk dapat melangsungkan resepsi pernikahan (jika yang mengundang pihak orang tua maka silahkan anda ganti dengan kata-kata "resepsi pernikahan putra-putri kami") yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Senin , 23 Januari 210
Pukul : 09.00 WIB s/d Selesai
Tempat : Megang sakti
RT ... Kelurahan ..... Kecamatan .....

Sebuah Kebahagian tersendiri atas kehadiran bapak/ibu/saudara/i dalam acara kami untuk menghadiri dan mendo'akan kami, Atas kehadirannnya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Turut Mengundang :
  1. H. Surantono dan istri
  2. Bpk paino dan istri
  3. Bpk maryono dan istri
  4. Bpk kades dan istri
Kami yang berbahagia,
Ahmad Suratman & Devita Surati

Dan kata mutiara bisa anda tambahkan juga di sekitar surat undangan anda dengan hadist sebagai berikut:
"Semoga Allah SWT, menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu-pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat".

( Doa Nabi Muhammad SAW. pada pernikahan putri beliau
fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib )

Demikianlah sharing kami tentang Contoh format kata-kata untuk undangan acara pernikahan, semoga bermanfaat salam. jangan lewatkan juga Kata-kata untuk undangan tasyakuran Kelahiran bayi

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh kata-kata untuk undangan pernikahan"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top