Pesan untuk yang sering ngeblog menggunakan Android

Kali ini saya akan iseng sharing tentang akibat bagi anda yang sering ngeblog atau blogging menggunakan perangkat ponsel berbasis android, android yang pada saat ini sudah menjadi sebuah perangkat yang mengalahkan perangkat PC atau komputer dekstop membuat banyak orang khususnya para blogger memanfaatkan untuk ngeblog, publish artikel dan lain sebagainya menggunakan android ini, saya iseng-iseng publish tentang hal ini namun saya rasa masalah ini saya anggap sangat penting bagi anda yang sering menggunakan android sebagai media blogging anda jadi sekalian saya jadikan sebuah artikel.

Tepatnya sore tadi saya periksa ke bidan, berawal dari rasa sakit kepala yang tidak kunjung sembuh, padahal sudah minum obat dan lain sebagainya membuat saya ingin memeriksakannya dan ahirnya terlaksana periksa saya ke seorang bidan, dan saya keluhkan apa yang saya rasakan, dan bidan mengatakan mungkin mata anda yang sudah min atau silinder, lanjut bidan karena mata yang min atau silinder akan menyebabkan sakit kepala yang tak kunjung sembuh, dan sakit tersebut bisa berkurang setelah memakai kaca mata.

Kemudian saya di suruh untuk memeriksakan mata saya. dan apa penyebabnya saya tidak tanya namun saya langsung merasa selama ini yang menyebabkan mata saya memang merasa pedih dan capek seringnya di hadapan android. berbeda halnya di hadapan komputer atau laptope yang notabene tampilan huruf-hurufnya terlihat dan nampak besar dan mudah di lihat mata, namun pada perangkat android tampilan tulisan akan nampak kecil dan menyikasa mata. dan jika anda dihadapan komputer atau laptope dengan cara berlebihan dan berjam-jam tentunya pengaruhnya juga sangat besar anda harus bisa mengendalikan, hanya anda yang bisa mengendalikannya.

Jadi bagi anda yang sering blogging atau ngeblog dengan perangat android Saran saya : "Sebaiknya anda kurangi sekarang juga karena pengaruh buruknya sangat besar", saya berfikir mata ini masih lama untuk digunakan untuk kedepan, sehingga saya lebih menyayangi kedua mata yang tiada gantinya ini dari pada mengejar penghasilan Adsense.

Ok demikianlah pesan saya untuk anda sekalian jika kebetulan anda mengalami hal yang sama atau masih berlangsung pada diri anda, mari sayangi mata indah kita yang masih lama untuk kita gunakan. semoga bermanfaat sampai jumpa salam, Baca juga Cara setting laman utama pada browser Mozilla firefox

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pesan untuk yang sering ngeblog menggunakan Android"

  1. Wah iya mas imam saya juga kalo ngeblog lewat hp..... Dan akhir2 ini sering sakit kepala yang diderita . Memang sih mata saya sudah minus dan silinder, saya juga berniat mau beli laptop kedepan nya insyaallah karena mau serius terjun dunia blogging......informasi Artikel nya bermanfaat sekali mas imam

    ReplyDelete
  2. Ok sama sama. Siip mas, saya juga punya rencana mau beli pc, karena selama ini masih pakai notebook yang saya rasa masih terasa menyiksa, android sebagai sambilan.. semangat mas ajang lee...

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar