Daftar Website Penyedia Brush untuk Photoshop GRATIS

Kali ini akan saya bagikan daftar web situs atau website penyedia brush untuk photoshop secara gratis untuk anda download. pentingnya sebuah brush untuk keperluan edit photo membuat saya ingin mengoleksi situs penyedia, sehingga nantinya jika saya butuh bisa saya kunjungi beberapa website penyedia brush untuk photoshop tersebut.

Bagi anda yang gemar edit photo menggunakan aplikasi adobe photoshop bisa saja anda membutuhkan juga, semoga apa yang saya bagikan ini juga bermanfaat untuk para pemirsa blog tentangwebsites. Baiklah langsung saja demikian dafatr website penyedia brush untuk edit photo pada photoshop:


7 Situs Gratis untuk Download Brush Photoshop

Di sini akan saya sediakan 7 Situs-situs tersebut hasil dari koleksi setelah cari-cari referensi, sebenarnya selain dari 7 website ini masih banyak penyedia Brush photoshop yang menyediakan secara gratis. Nantinya anda bisa mendownload brush-brush photoshop tersebut secara cuma-cuma, yang bisa anda pasang pada aplikasi adobe photoshop anda. Berikut adalah 7 Situs Gratis untuk download Brush Photoshop:

Daftar Website Penyedia Brush untuk Photoshop GRATIS

1. brushlovers.com 

Yang pertama website penyedia brush gratis untuk photoshop adalah Brushlovers, pada web ini tersedia bermacam-macam brush yang bisa anda gunakan untuk mengedit photo, sebenarnya website ini sudah saya bagikan kepada anda sekalian pada post sebelumnya, namun saya masukkan sekalian dari daftar 7 website penyedia brush yang gratis ini. apakah yang anda dapatkan dari situs/website ini nantinya? nantinya anda bisa memanfaatkan beberapa acecoris untuk aplikasi sdobe photoshop di antaranya:
  1. brushes
  2. Styles
  3. Patterns
  4. Gradients
  5. Vectors
Daftar Website Penyedia Brush untuk Photoshop GRATIS

2. fbrushes.com

fbrushes adalah daftar kedua dari beberapa website penyedia brush Yang menyediankan bermacam-macam brush untuk anda gunakan pada photoshop, pada website ini nantinya anda bisa mendapatkan beraneka ragam brush di antaranya:
Brushes
Patterns
Textures

Dan bukan hanya itu ada beberapa style yang tersedia untuk photoshop seperti Premium, Abstract, Border, Fractal, Grunge, Heart, Line, Nature, Other, Splatter, Swirl, Vector, Vintage dan lain sebagainya Jika anda minat silahkan anda kunjungi website tersebut.

Daftar Website Penyedia Brush untuk Photoshop GRATIS

3.psbrushes.net

Yang ketiga yaitu web yang bernama psbrushes, pada web situs ini nantinya ada beberapa macam brush, shape dan lain sebagainya di antaranya:
  1. All Brushes
  2. Abstract
  3. Animals
  4. Around the House
  5. Drawings
  6. Fractals
  7. Grunge
  8. Hearts
  9. Humans
  10. Landscapes
  11. Music
  12. Oriental
  13. Outer Space
  14. Patterns
  15. Photos & Frames
  16. Plants
  17. Religious
  18. Scratches
  19. Shapes
  20. Street & Misc Signs
  21. Structural
  22. Text & Type
  23. War

Daftar Situs Penyedia Brush untuk Photoshop GRATIS

4. brushes.com

Selanjutnya dari beberapa daftar website atau situs penyedia brush untuk photoshop adalah situs yang bernama wowbrushes, adapun yang di sedikan pada website ini adalah sebagai berikut:
  1. Abstract
  2. Decoration
  3. Grunge
  4. Holiday
  5. Miscellaneous
  6. Nature
  7. Splatters
  8. Swirls

7 Situs penyedia brush photoshop

5. brushking.eu

Selanjutnya adalah web situs yang bernama brushking, tak kalah menariknya dari web-web lainnya pada website ini ada beberapa brush untuk photoshop yaitu:
  1. Abstract
  2. Border / Box
  3. Drawings
  4. Exclusive
  5. Fractals
  6. Grunge
  7. Hearts
  8. Miscellaneous
  9. Nature / Plants
  10. Ornaments
  11. Splatters
  12. Stars
  13. Swirls
  14. Symbols
  15. Vectors
  16. Vintage

6. myphotoshopbrushes.com

Kemudian daftar yang ke 6 adalah web yang bernama http://myphotoshopbrushes.com/, pada web ini juga menyediakan lumayan lengkap dari pernak-pernik untuk keperluan edit photo pada photoshop, adapun fitur pada web ini nantinya akan anda temukan :
  1. Patterns
  2. Shapes
  3. Styles
  4. Gradients
  5. Ornaments
  6. Human
  7. Nature
  8. Textures
  9. Abstract
  10. Splatter
  11. Simbols
  12. Vintage
  13. Dan lain-lain
Daftar Website Penyedia Brush untuk Photoshop GRATIS

7. brusheezy.com

Selanjutnya adalah situs yang bernama brusheezy, jika anda seorang editor photo sepertinya sudah tidak asing lagi dengan web yang satu ini, karena lumayan lengkapnya fitur-fitur yang telah di sediakan pada web ini di antaranya adalah :
  1. Featured Free Photoshop Brushes
  2. Featured Free Photoshop Patterns
  3. Featured Free Photoshop Textures
  4. Premium Graphics
Demikianlah Daftar beberapa website penyedia pernak-pernak untuk keperluan edit photo pada photoshop, kemungkinan masih banyak lagi web situs yang lain, karena pada daftar situs penyedia brush untuk photoshop di atas adalah hasil lalang buana saya saat membutuhkan beberapa brush dan ahirnya terdampar ke website-website profesional tersebut. jika anda memiliki pengalaman tentang hal ini silahkan anda tambahkan juga. semoga bermanfaat. salam Jangan lewatkan juga Download font Bismillah untuk photoshop

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Daftar Website Penyedia Brush untuk Photoshop GRATIS"

  1. Replies
    1. OK MAS firan assasin, Thanks too, Semoga artikel Daftar Website Penyedia Brush keren untuk Photoshop ini bisa memberi bermanfaat khususnya bagi editor photo...

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar