Download Formulir BOS-03 Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala pungutan

Download Formulir BOS-03 (Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala pungutan), Sebentar lagi kayaknya dana BOS akan cair untuk tw 2, tapi pastinya kapan belum jelas, karena jadwal pencairan dana bos itu berubah- rubah, mengingat masih banyaknya SPJ (Surat Pertanggug Jawaban) yang belum juga selesai dari madrasah/sekolah, yang dalam hal ini adalah Kepala Madrasah/sekolah atau Bendahara. Jadi pembuatan SPJ itu sangatlah penting, jangan sampai SPJ BOS tidak di buat jika anda sekalian tidak ingin dana BOS Pusat terhenti secara tiba-tiba, Belum lagi beberapa jenjang seperti RA, MI, MTs dan aliyah semua berbeda hari juga dalam penjadwalan pencairan dana BOS Pusat Kemenag.

Nah jika anda seorang kepala Madrasah atau bendahara yang belum juga selesai dlam pembuatan SPJ dana BOS pusat Kemenag, disini saya sediakan salah satu Formulir yang menjadi salah satu lampiran wajib ada pada SPJ BOS, formulir ini di sebut dengan Formulir BOS-03, yaitu sebuah form yang berisikan Daftar siswa yang di bebaskan dari segala pungutan, seperti SPP dan lain sebagainya. jadi nantinya akan menjadi salah satu lampiran SPJ Bos anda, jadi silahkan anda simpan file format Formulir BOS 03 yang bisa anda download secara gratis di sini.

Sebagai cuplikan dari surat atau formulir BOS-03 dia atas adalah sebagai berikut, namun sebelum anda membuat format suratnya, maa seperti biasa buatlah nama formulirnta yang di letakkan pada kanan atas (pojok) dengan menggunakan kata-kata sebagai berikut :

 FORMULIR BOS-03
Dibuat oleh Madrasah dan
Di kirim ke PPK Propinsi Atau Kab/Kota


DAFTAR SISWA YANG DIBEBASKAN DARI SEGALA JENIS PUNGUTUN


  1. Nama Madrasah : Mts ……………………….
  2. Status Madrasah : Swasta
  3. Alamat Madrasah : Jl Desa ……………….....
  4. Kecamatan  : ………………………………...
  5. Kabupaten/ Kota   Musi Rawas
  6. Provinsi : Sumatera Selatan                                                
  7. Rata-rata iuran Siswa tiap bulan : 0
  8. Rata-rata Nilai UN/UAS : 7, 3
  9. Jumlah Siswa : 49 (P) 66 (L)
Setelah anda selesai menulis Dalam formulir BOS-03 seperti diatas maka buatlah menu-menu pada kolom paling atas dan di isi dengan nama-nama sebagai berikut :
NOMOR, NAMA SISWA, KELAS, NAMA  ORANG TUA, PEKERJAAN ORANG TUA, ALAMAT ORANG TUA, dan silahkan anda isi semua kolom-kolom yang ada sesuai siswa-siswi anda, setelah selesai dilanjutkan paling bawah di tanda tangani oleh Kepala madrasah/sekolah serta bendahara Madrasah. Untuk lebih gampangnya disini juga saya sediakan dalam format ms excel, semoga bermanfaat bagi pembaca | Download Formulir BOS-03 atau Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala pungutan

Baik, demikianlah share kami tentang Formulir BOS-03 atau Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala pungutan biaya, dan silahkan anda update terus karena masih banyak macam-macam formulir yang menjadi lampiran SPJ dana BOS, nantinya. sampai jumpa salam. baca juga | Download Formulir BOS-12 Laporan penggunaan dana BOS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Formulir BOS-03 Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala pungutan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar