Download Formulir BOS-08 Surat Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan

Download Formulir BOS-08 Surat Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, Barangkali di antara pemirsa ada juga seorang Kepala sekolah/madrasah, Bendahara Madrasah atau TU yang sering di beri tugas untuk mengurus penyususnan SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) dana BOS (Biaya Operasional Sekolah) Pusat dari Kementerian Agama, Sebuah format Formulir Surat yang menjadi salah satu syarat yang ada pada SPJ Dana BOS untuk di jadikan sebagai lampiran, Dalam Juknis BOS Pusat Kementerian Agama Format Formulir Surat ini di sebut dengan Formulir BOS 08.

Formulir BOS-08 ini (Surat Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan) adalah sebagai lanjutan Formulir BOS sebelumnya yaitu Formulir BOS-07B (Surat Pernyataan Tanggung jawab Belanja), jadi silahkan anda update terus artikel dari kami, karena insyaallah akan saya bagikan keseluruhan Format Formulir-formulir yang harus ada pada SPJ belanja sebagai lampirannya. Baiklah langsung saja demikianlah contoh format formulir BOS-08 lampiran SPJ BOS Pusat Kemenag.

COP SURAT | Sesuaikan dengan COP surat Pada lembaga anda misalnya:
YAYASAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN....................
MADRASAH TSANAWIYAH ..........................
STATUS TERAKREDITASI
Desa Megang Sakti III Kec. Megang Sakti  Kab. Musi Rawas  Prop.Sumatera Selatan
Kemudian seperti biasa, anda beri nama surat dengan rincian sebagai berikut:

FORMULIR BOS-08
Dibuat oleh Madrasah  dan
Dikirim ke PPK Propinsi atau Kab/Kota

Dan silahkan anda letakkan pada posisi di pojok atas (kanan)

SURAT PERNYATAAN PENYELESAIAN PEKERJAAN

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : NAMA KEPALA, S. Pd.I
Jabatan : Kepala MTs ………….......
Alamat : ……………………………

Berdasarkan Surat Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen tentang Penetapan Mts Penerirna Bantuan Operasional Sekolah Tahun 2016 Nomor : Kd.06.05/I/KP-02/514/2016 Tanggal 23 februari 2016 dan Surat Perjanjian Kerjasarna antara PPK dengan Kepala Madrasah Nomor : Kd.06.05/4/PP-00/180/2016 tanggal 4 maret 2016, Bahwa Dana BOS yang kami terima pada tahap I adalah sebesar Rp. 1.500.000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah) maka dengan ini kami nyatakan dengan sesungguhnya bahwa penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah yang telah kami terima telah selesai kami laksanakan, sesuai dengan Petunjuk Teknis BOS MTs tahun 2016.

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sesungguhnya.

Megang Sakti, 30 April 2016
Kepala Madrasah,
Materai 6000

NAMA KEPALA, S. Pd.I

Note : Untuk tulisan yang saya beri warna biru silahkan anda sesuaikan dengan nomor surat pada Kementerian Agama Cq Pendidikan Madrasah tingkat Kabupaten/Kota di lingkungan anda. sedangkan untuk huruf yang saya tebal maka silahkan anda sesuaikan dengan jumlah dana BOS yang di dapat oleh pihak Madrasah masing-masing. untuk saat ini dana BOS pPusat yang di dapat untuk 1 siswanya berjumlah Rp. 1000.000 Untuk jenjang MTs (Madrasah Tsanawiyah) Setara dengan SMP (Sekolah menengah Pertama) jadi tinggaL anda kalikan saja dengan jumlah siswa anda, jika jumlah siswa anda mencapai 100 Siswa berarti dana yang di dapat pihak madrasah dalam satu tahun anggarannya berjumlah Rp. 100.000.000, Namun dalam pencairan dana Bos pusat saat ini menggunakan per Triwulan, jadi 100 juta tadi di bagi 4 dalam satu tahun anggaran, jadi setiap triwulannya (tiga bulan) pihak madrasah tersebut mendapat dana dari kemenag pusat sebesar Rp. 25.000.000, Dan dalam satu TW (triwulan) ini di sebut dengan tahap I.

Baiklah demikian share kami tentang format surat Formulir BOS-08 Surat Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan untuk anda pedomani sebagai lampiran SPJ BOS pusat Madrasah. semoga bermanfaat, dan jika anda tidak ingin keropotan mengeditnya ulang, maka di sini saya bagikan sekalian file Formulir BOS-08 yang bisa anda download secara gratis, walaupun ahirnya tetap mengeditnya kembali namun tidak begitu ribet anda mengcpy dari artikel ini. Silahkan anda Download | Formulir BOS-08
Silahkan anda simak juga Download Formulir BOS-07B Surat Pernyataan Tanggung jawab Belanja 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Formulir BOS-08 Surat Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar