Kehadiran H Hendra Gunawan Bupati Musi rawas Ke Megang sakti



Sambil menunggu Maghrib tiba menunggu Kehadiran H Hendra Gunawan Bupati Musi rawas Ke Masjid besar Taqwa Kelurahan Megang sakti I, Tepatnya sore tadi di Masjid agung Taqwa dihadiri oleh Bapak Hendra Gunawan selaku Bupati Musirawas. kehadiran Bapak Haji Hendra Gunawan tersebut untuk berbuka bersama masyarakat sekitar khususnya di lingkungan Kelurahan Megang Sakti 1 Kabupaten Musi Rawas. kehadiran bapak Hendra Gunawan ini juga sebagai kehadiran yang pertama kali di masjid besar Taqwa Kecamatan Megang Sakti. Adapun masyarakat sekitar Kecamatan Megang Sakti khususnya Kelurahan Megang Sakti 1 cukup antusias untuk menyambut kedatangan beliau bapak bupati Musirawas Haji Hendra Gunawan beserta staf-stafnya.

Kenapa yang di pilih bapak bupati Musi rawas H. Hendra Gunawan adalah masjid besar Taqwa? Mungkin saja karena Masjid besar Taqwa ini adalah Masjid agung yang baru saja mendapatkan juara I sebagai Masjid Teladan se Kabupaten Musi Rawas. Dalam acara buka bersama tersebut di lanjutkan denga sholat tarawih dan safari romadhan, dengan di isi ceramah agama setelah sholat taawih selesai. sebuah kehormatan kedatangan umaro' bapak bupati dalam hal ini H. Hendra Gunawan, karena memang seharusnya seperti ini yaitu antar ulama dan umaro' (pemimpin) bisa saling bersinergi, pemimpin mendekati para ulama' untuk mendapatkan sebuah do'a, agar vivi-misi mulia akan sebera terlaksana dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun.

Kehadiran H Hendra Gunawan Bupati Musi rawas Ke Megang sakti
Bapak H. Hendra Gunawan baru saja datang

Sebelum maghrib tiba Bapak Bupati Musi rawas H Hendra gunawan sudah berada di masjig besar Taqwa kelurahan Megang sakti, sehingga masyarakat sekitar dapat berbuka bersama dengan beliau. terlihat ramainya saat waktu maghrib menjelang, karena para soimun (orang-orang yang berpuasa) akan berbuka puasa. Bupatimusi rawas H. Hendra Gunawan ini adalah bupati yang baru saja di lantik sebagai bupati Musi rawas periode 2015-2020 bersama pasangannya Ibu H Suwarti sebagai Wakil bupati Musi rawas.

Kehadiran H Hendra Gunawan Bupati Musi rawas Ke Megang sakti
Masyarakat sekitar mempersiapkan akan berbuka puasa bersama

Ibu suwarti sendiri sebagai wakil bupati terpilih yang berasal dari kelurahan megang sakti I ini juga, yaitu istri dari bapak H Burlian. awalnya ibu suwarti adalah seorang bidan yang menangani pasien di sekitar lingkunagan megang sakti, namun beliau mulai melangkah ke dunia politik saat mendaftarkan sebagai calon DPRD dan berhasil, selanjutnya beliau di gandeng oleh bapak H Hendra gunawan sebagai calon wakil bupati Musi rawas seterlah Bapak H Ridwan Mukti habis masa jabatan dan ahirnya terpilih juga.

Kehadiran H Hendra Gunawan Bupati Musi rawas Ke Megang sakti

Bapak H. Hendra gunawan atau sering di sebut H2G saat kampanye dulu adalah seorang wakil bupati dari bapak H Ridwan mukti, setelah dua kali periode menjabat sebagai Bupati MURA (Musi Rawas) beliau Bapak H Ridwan Mukti tidak mempunyai peluang lagi mencalonkan sebagai calon bupati Musi Rawas, dan pada ahirnya H Ridwan mukti mendaftarkan BALON (Bakal Calon) bupati di daerah Kabupaten Bengkulu yang berpasangan dengan Rohidin Marsyah, dan pada ahirnya ajuannya di terima sehingga menjadi CABUB (Calon Bupati) di Bengkulu, dan hasilnya beliau bapak H. Ridwan mukti-Rohidin Marsyah juga berhasil dan terpilih sebagai Bupati dan wakli bupati bengkulu periode 2015-2020.

Baca juga : Hasil pilkada Kabupaten musi rawas desa megang sakti III

Jadi yang sebelumnya Pasangan bupati dan wakli bupati H. Ridwan Mukti - H. Hendra Gunawan, kini H. Henrda gunawan menjadi Bupati terpilih di Kabupaten Musi rawas, sedangkan Bapak H. Ridwan Mukti sebagai Bupati terpilih di daerah Bengkulu. selamat untuk bapak H. Ridwan Mukti sebagai Bupati Kabupaten Musi Rawas, semoga visi-misi Religinya terus mengembangkan sayapnya di Kabupaten Bengkulu, sehingga menjadikan Kabupaten Bengkulu menjadi Kabupaten yang lebih baik dari yang sebelumnya. begitu juga selamat dengan Bapak H. Hendra gunwan yang telah terpilih sebagai Bupati Musi rawas menggantikan posisinya Bapak H. Ridwan mukti, semoga dapat melanjutkan visi-misi H. Ridwan mukti Menuju Musi rawas darussalam untuk menjadi Musi rawas darussalam sempurna. salam Silahkan anda baca juga Situs ICMI diblokir duluan setelah usul blokir Google dan youtube

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kehadiran H Hendra Gunawan Bupati Musi rawas Ke Megang sakti"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top