Waktu yang tepat untuk daftar google AdSense Terbukti

Waktu yang tepat untuk mendaftarkan blog ke google adsense, Baiklah pemirsa setia blog tentangwebsites, sebuah panduan yang sangat penting bagi blogger yang ingin mendaftrakan blognya ke google AdSense dengan tujuan menghasilkan uang dari sebuah blog. cara ini tentunya sesuai pengalaman masing-masing blogger yang kebetulan pernah mengalaminya, salah satunya yaitu saya sendiri dan terbukti. jadi tidak menutup kemungkinan berbeda dengan tips-tips yang pernah anda baca sebelumnya.

Jadi jika anda sudah siap untuk mendaftarkan blognya ke google adsense, lalu yang menjadi sebuah pertanyaan Waktu yang tepat untuk daftar google adsense itu sendiri, jadi sebelum anda daftar ke google AdSEnse maka perlu anda perhatikan dari persiapan-persiapan sebagai berikut kususnya yang menggunakan domain dari google berupa blogspot, sudahkah ada pada blog yang akan anda daftarakan berikut ini:

 

Cara daftar google adsense dari blogger

  1. Blogspot sudah cukup umur
  2. Jumlah artikel yang memadai
  3. Blog Sudak Memiliki trafic Visitor Organik
  4. Sudah Submite artikel ke alat webmaster
Dari ke empat persiapan sebelum mendaftarkan blog anda ke google di atas sebaiknya anda persiapkan betul agar nantinya saat anda daftar google AdSense bisa langsung di terima, walaupun pada awalnya di tolak namun untuk memperbaikinya tidak terlalu sulit untuk di daftarkan kembali, karena sudah di anggap layak oleh tim google AdSense.

Jadi akan saya jelaskan sedikit tentang keempat persiapan di atas sebagai berikut:

1. Blog yang cukup Umur

Artinya blog anda sudah cukup meurut google, untuk minimal umur saya juga beluum mengetahui secara pasti berapa lama minimal umur blog untuk di daftarkan ke google AdSense, namun menurut pengalaman yang telah saya alami serta tips-tips dari para pakar juga melalui forum AdSense, bahwasanya setidaknya umur blog anda sudah mencapai 6 (enam) bulan. namun saya pun juga belum begitu yakin dengan umur 6 bulan tersebut, karena saat saya daftarkan blog ke google adsense itu lebih dari itu, jadi hanya sebagai perbandingan saja, dan pada intinya minimal blog anda telah mencapai 6 bulan dan lebih lama lebih baik. dan Pastikan visitor blog sobat sudah stabil.

Baca juga: Berapa lama masa review kedua saat daftar adsense?

2. Jumlah artikel yang memadai

tips yang kedua atau waktu yang sangat tepat untuk mendaftarkan blog anda ke google AdSense yaitu Jumlah artikel blog yang sudah memadai, untuk minimal jumlah artikel juga tidak bisa saya pastikan berapa yang harus anda buat, namun setidaknya saya sudah mempunyai pengalaman yang sudah lewat, jadi untuk ukuran artikel yang sudah memadai yaitu artikel anda sudah memiliki pengunjung unik organik, walaupun sedikit jika sudah memiliki traffic pengunjung, page view (PV) maka sudah saya anggap memadahi dan sudah tepat untuk daftar google AdSense. dulu saat saya daftar artikel sudah terbilang banyak yaitu sekitar 90 artikel, namun tidak menutup kemungkinan hanya 25 artikel sudah di anggap sudah memadahi untuk mendaftarkan blog anda ke google AdSense.

Baca juga : Butuh berapa artikel untuk bisa mencapai 1000 PV/day?

3. Memiliki trafic Visitor Organik

Pada poin yang nomor tiga ini juga cukup penting untuk anda perhatikan, yaitu Memiliki trafic Visitor organik, artinya artikel blog anda sudah terindex dari mesin telusur seperti google search dari pengunjung. dan dari sinilah ada sebuah istilah pengunjung/visitor organik yaitu artikel blog anda mendapatkan pengunjung hasil dari mesin telusur baik google search, yahoo, yandex dan lain sebagainya. untuk masalah ini mungkin anda akan pusing sendiri memikirkan bagaimana agar mandapatkan visitor/pengunjung organik, karena lumayan tinggi persaingan ini di dunia optimasi SEO, namun secara sederhana agar artikel blog anda dapat terindext secara organik dari pengunjung maka buatlah artikel atau konten yang memberi banyak manfaat. sehingga pengunjung pertama anda akan merasa menemukan sebuah konten yang sangat berharga menurut mereka. dan saya juga memiliki pengalaman yang cukup untuk di buat dasar bagaimana agar blog mendapatkan pengunjung unik organik, yang telah saya kemas dalam bentuk artikel:

Baca juga : Cara Jitu mendapatkan Trafik Organik

4. Submite artikel ke alat webmaster

Tips ke empat adalah Submite semua artikel blog anda ke alat webmaster yang sekarang sudah berubah nama menjadi search console, langkah ini sangat penting bagi admin, karena saya juga dapat merasakan juga betapa hebatnya alat webmaster ini yang telah di sediakan oleh google itu sedniri, jadi jangan sampai anda tidak mensubmite link url anda ke google, karena dengan cara Submite artikel ke alat webmaster tersebut blog anda akan di kenali oleh robot crawl milik google.

Baca juga : cara lengkap membuat alat webmaster google

Baik demikianlah tips and trik  Waktu yang tepat untuk daftar google adsense agar saat anda mendaftarkan blog anda ke google bisa cepat di terima. jujur saya juga mantan di tolak, ingin tahu berapa kali saya di tolak oleh google AdSense saat daftar dulu? simak selengkapnya:

Baca  juga : pengalamanku di tolak adsense hingga diterima

Jadi diam-diam saya pun juga pernah di tolak adsense saat mendaftarkan blogspot dulu, dan saya tidak putus asa, dan jika saya di tolak maka saya melakukan langkah-langkah lanjutan agar nantinya bisa di terima yang mana telah saya kemas dalam sebuah tutorial berikut ini:

Baca panduannya : Solusi setelah di tolak AdSense sesuai pengalaman

Itulah langkah-langkah persiapan sebelum anda daftar google adsense dengan blogspot, dan sebuah tambahan untuk anda yang saya anggap juga sangat penting, sehugungan ada sebuah alasan penolakan dengan masalah navigasi blog, yaitu pemasangan widget-widget blog saat akan mendaftarkan blog ke adsense widget widget yang terpasang saat daftar adsense

Jangan anda lewatkan juga trik and tips dari kami tentang google adsense sesuai pengalaman yang telah saya peroleh, dan semoga saja anda juga bisa cepat menjadi publisher adsense, sebuah bisnis periklanan milik google, salam blogger.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Waktu yang tepat untuk daftar google AdSense Terbukti"

  1. lebih spesifiknya mas hari tanggal dan jam berpa sih waktu yang tepat untuk daftar GA ini?

    ReplyDelete
  2. Kang El, untuk waktu jam saya rasa tidak perlu di permasalahkan mas, karena selah daftar google AdSense maka otomatis blog akan masuk dalam daftar antrian. trima kasih telah berkunjung

    ReplyDelete
  3. bagus sekali artikelnya sangat detail dan memberikan inspirasi om

    ReplyDelete
  4. Ok Bisnis Borneo, terimakasih atas kunjungannya. salam blogger..

    ReplyDelete
  5. memang semua perlu proses, tidak ada yang instan,trims buat infonya buat saya yang masih newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas Empung, semua butuh proses dan tidak perlu tergesa-gesa.., Ok sama-sama..

      Delete
  6. Teria kasih infonya .. Kunjungi blog saya https://goo.gl/pbXBQg

    ReplyDelete
  7. Mantap sekali pencerahannya. Trmkash mas

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar