9 produk paling laris di jual online

9 produk paling laris di jual online

Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagikan untuk anda sekalian yaitu 9 produk paling laris di jual secara online, bagi anda yang menggeluti dunia online baik memanfaatkan dari media sosial online seperti facebook, twitter, google+ dan lain sebagainya juga dengan memanfaatkan blog atau website pribadinya, maka ada sebuah lowongan yang mungkin belum anda sangka bahwa hal tersebut bisa menjadi sebuah peluang untuk bisnis jual beli secara online.

Namun sebagai calon konsumen sebelum anda terjun untuk bisnis jual beli online maka sebaiknya anda tahu juga produk-produk yang kiranya laku di jual bahkan bisa laris di buru oleh calon pembeli/pelanggan. lalu produk-produk apakah yang kiranya laris untuk di jual online? berikut saya bagikan untuk anda sekalian produk yang perlu anda perhitungkan:

9 produk paling laris di jual online

Produk-produk yang laris di jual online

  1. Elektronik
  2. Produk Kecantikan
  3. Fashion
  4. Produk Kesehatan Herbal
  5. Gadget
  6. Buku
  7. Makanan Kering
  8. Poduk unik
  9. Alat rumah tangga

1. Alat elektronik

Yang pertama adalah produk dengan kategori elektronik, sudah bukan rahasia lagi bahwa alat-alat elektronik menjadi sebuah kebutuhan yang sebenarnya skunder namun saat ini seakan-akan menjadi sebuah kebutuhan primer, mungkin karena memang sudah zamannya serta SDM yang mulai meningkat dan maju, alat-alat elektroonik inilah yang lumayan laris untuk di jual secara online seperti, Televisi (TV), VCD Player / DVD Player / BD Player, Radio Tape / Hi-Fi / Compor, Pesawat Telepon, Komputer / Laptop, Handphone (HP),, Kipas Angin, Lampu, Saklar Listrik, Mesin Cuci, Penanak Nasi (Magic Jar / Magic Comb), Mixer Kue, Kompor Listrik, Oven / Microwave, Pompa Air, Air Conditioner (AC), Exhaust Fan, Pengering Rambut (Hair Dryer), Senter / Lampu,, Darurat (Emergency Lamp), Water Dispenser, MP3 Player / Discman, Penyedot Debu dan lain sebagainya.

Dari sekian alat-alat elektronik di atas yang paling lumayan dan laris adalah hanphon atau ponsel apalagi yang berbasis android, sekarang zamannya android.

2. Produk Kecantikan

Perawatan kecantikan, perawatan tubuh adalah pemandangan yang sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa, wanita-wanita yang hingga saat ini masih tetap suka berdandan, dan alat kecantikan dan perawatan tubuh inilah produk yang juga lumayan laris untuk di jual online, biasanya yang cocok jualan produk kecantikan ini adalah seorang ibu yang memang faham dengan alat-alat perkakas kecantikan. perawatan adalah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi kaum wanita, jika seorang wanita belum dandan rasanya kurang Percaya diri. sehingga seakan-akan dandan adalah sebuah keharusan.

3. Fashion

Setelah merawat kecantikan dan tubuh tentunya wanita juga butuh dengan pakaian dengan model-model yang baru, walaupun murahan yang pentig terkesan ikut trend, dan dalam dunia kreatifitas trend di sebut dengan fashion, jadi fashion ini adalah salah satu produk yang laris di jual online seperti, baju, kerudung, sepatu, tas, celana, dan lain sebagainya, namun ingat agar laris maka sesuaikan dengan trend yang baru dan jangan sampai anda tertinggal dengan trend yang terud berkembang.


4. Produk Kesehatan Herbal

Selanjutnya dari beberapa produk yang laris di jual online adalah Produk Kesehatan yang herbal, sudah menjadi sebuah kesadaran dari beberapa orang yaitu mencari pengobatan yang alami, sehingga obat herbal untuk kesehatan adalah produk yang lumayan menggiurkan untuk di jual online.

5. Gadget

Gadget ini juga tidak di ragukan lagi untuk bisa anda jual dan laris secara online, kebanyakan pengguna memang memilki hanphon dan laptope sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akan mencari atau belanja gadgetnya, Gadget adalah sebuah istilah yang berasal dari bahasa Inggris, yang memilki arti sebuah perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus. dan salah satu yang membedakan antara gadget dengan perangkat elektronik adalah dari segi kebaruannya. seperti contoh telepon pintar (smartphone), iphone, blackberry, netbook (perpaduan antara komputer portabel seperti notebook dan internet).

6. Buku

Ternyata kesadaran masyarakan dalam hal membaca tetap meningkat walaupun tidak begitu tinggi, namun Buku adalah salah satu dari 9 produk paling laris di jual online, bisa anda sediakan buku yang secara fisik dan buku yang secara elektronik (e-book), bisa buku mata pelajaran, buku karya-karya ilmiyah, novel, komik dan lain sebagainya yang banyak di cari pengguna, semua bisa anda jual secara online. apalagi di era android ini, di perangkat mereka sudah support membaca e-book bahkan lebih terbilang praktis

7. Makanan Kering

Jika anda memilki sebuah kreatifitas untuk membuat sebuah makan kering, maka anda memilki sebuah kesempatan untuk meraup laba melalui jual-beli makanan kering ringan secara online, kenapa makanan kering? karena makanan ini jenis makanan yang awet sebelum di konsumsi, apalagi anda cerdas dalam membuat model-model yang unik pada kamanan kering tersebut pasti banyak peminatnya, seperti makanan kering emping asin, emping pedas, keripik singkong, keripik ketela, tempe goreng asin dan lain sebagainya.

8. Produk Unik

Apakah anda memilki sebuah benda-benda yang unik, atau bisa di katakan langka? ternyata banyak pengguna yang ingin mengoleksi produk-produk yang di nilai unik dan langka ini, seperti batu akik, uang-uang lawas, koin-koin lawas dan lain sebagainya.

9. Alat Rumah Tangga

Bagi ibu-ibu rumah tangga juga suka shopping lagi, dan juga sudah mulai pinter menggoyangkan ponsel android, dak-dik-duk ingin belanja via online. sehingga produk alat-alat rumah tangga seperti, pisau, mixer, blender dan lain sebagainya adalah sebagai salah satu 9 produk yang lumayan laris di jual online.

Dan satu produk lagi yang perlu anda perhitungkan untuk di jual online yaitu Accesoris. Bagi anda yang suka berbaur dengan anak-anak mungkin yang paling cocok untuk anda jual adalah produk assesoris ini, karena yang namanya orang tua pasti ingin anak-anaknya bisa nyaman dengan asseesori-assesoris tersebut seperti Boneka lucu, bantal lucu, selimut lucu dan lain sebagainya yang penting ada tema lucunya, dan bersiaplah jual beli secara online. semoga laris.

Demikianlah pemirsa blog tentangwebsites, mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan tentang 9 produk paling laris di jual secara online, berjualanlah dengan cara hati-hati dan waspada agar rezeki kita barokah.

Tips : Manfaatkanlah media sosial seperti facebook, twitter, google+ dll untuk bisnis anda bukan hanya untuk bersenang-senang semata. beruntunglah bagi orang-orang yang pandai memanfaatkannya di jalan yang benar, bukan untuk senang-senang atau penipuan. dan jangan sekali-kali anda menipu konsumen anda jika anda tidak ingin bisnis anda akan ambruk berkeping-keping. sukses selalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 produk paling laris di jual online"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar