Cara copy paste artikel blog yang di protect



Cara copy paste artikel blog yang di protect atau di kunci (tidak bisa di copi), Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com kali ini akan saya bagikan sebuah cara/trik agar bisa kita lakukan copy dan paste artikel blog yang di protect, yaitu sebuah artikel blog yang telah di kunci oleh adminnya agar tidak bisa mengcopynya.

Langkah memprotect sebuah artikel sebenarnya lumayan di lema bagi blogger kebanyakan, karena pada umumnya para blogger yang masih pemula itu awalnya main Copy paste dalam rangka membuat artikelnya, kemungkinan karena belum tahu bahaya Copy paste artikel secara mebtah-mentah bagi blognya sendiri.

Di lemanya begini, Jika artikel kita dipasang anti copas yang tidak bisa di copy maka pengunjung/Pembaca blog bisa saja kecewa sehingga blog kita bisa saja di tinggalkan begitu saja oleh pengunjung jika ia merasa tidak mendapatkan apa yang ia cari (Copas). selain dari pada itu artikel Blog yang di protect menurut saya kurang bermasyarakat, jadi saya tidak memprotet artikel agar pengunjung bisa leluasa.

Namun jika saja terjadi Copas secara mentah-mentah dari blogbkita dan di oastekan dinblog copasser maka bisa saja berdampak kurang baik pada blog kita juga. di lema kan..? Mau oilih yang mana..? Kalau saya masih tetap saya persilahkan copas, Namun jika di copas secara mentah-mentah tanoa ada perubahan sama sekali dan tidak di kasih link sumber maka saya laporkan, Simple kan..? Kita belajar menghargai karya orang lain. Dan ingat Blogger yang baik adalah blogger yang bisa menghargai karya orang lain, bagaimana anda ingin di hargai oleh orang lain jika saja anda belum bisa menghargai orang lain.?

Dan pada kesempatan ini jika memang kalian ingin mengcopy blog yang tidak bisa di copy google pada chrome, mozia firefox, Chrome mas, safari masc, Internet expore dan browser lainnya maka akan saya bagikan caranya, namun sebelum kalian tahu triknya yang akan saya bagikan ini, lalu apa gunanya artikel orang di copy paste..? ya jika artikel tersebut sebuah materi kelas misalnya maka bisa untuk kamu jadikan sebuah perbandingan andai saja kamu seorang guru. dan jika kamu seorang blogger yang ingin membuat sebuah artikel dan ingin main copas, maka bisa saja untuk di jadikan landasan membuat artikel baru dan kamu rubah bahasanya, maka bisa saja aman dari tindak copas artikel (copyright) dan tidak terdeteksi oleh DMCA karena bahasa ulasan telah kita rubah Sehingga membuat artikel tidak sama walaupun 1 tujuan. Baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara mengcopy blog yang tidak bisa di copy (protect)

Cara copy paste artikel blog yang di protect

1. Pada Browser Chrome


  1. Pertama Klik Chrome >> Preference >> Under the hood >> Content Setting
  2. Kemudian Klik/centang yang "Do not allow any site to run JavaScript" pada JavaScript
  3. lalu close di pojok atas kanan
  4. Selanjutnya Buka / refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.

2. Pada Browser Firefox Windows

Bagi kalian yang kebetulan menggunakan Browser firefox pada PC/Komputer atau laptop maka bisa anda lakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pertama silahkan da Klik Tools di pojok atas, lalu piih "Options" dan pilih "Content"
  2. Kemudian Pilih Unchek "Enable JavaScript", lalu Close/tutup
  3. Selanjutnya anda Buka atau refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.

3. Pada Browser Firefox Mac


  1. Pertama Klik Firefox >> Preferences >> Content
  2. Kemudian Unchek "Enable JavaScript", Close.
  3. Selanjutnya Buka / refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.


Untuk blog/situsweb yang mengharuskan anda menggunakan kode JavaScript, maka silahkan anda gunakan pencarian menggunakan Ctrl-U (command-U di Mac) untuk melihat source code, copy semuanya dan pastekan ke Notepad (TextEdit di Mac).

4. Pada Browser Safari Mac


  1. Pertama Klik Safari >> Preferences >> Security
  2. Kemudian Unchek "Enable JavaScript", Close/tutup.
  3. Selanjutnya Buka / refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.


5. Pada Browser IE (Internet Explorer)


  1. Pertama Klik Tools >> Internet Option, >> Security
  2. Kemudian Klik Custom level >> scrool ke halaman paling bawah
  3. Lalu Klik "Disable" pada Active Scripting
  4. Selanjutnya Klik "Disable" pada "Allow Paste Operations via Script"
  5. Lalu Klik "Disable" pada "Scripting of Java Applets"
  6. Klik OK /Yes >> OK.
  7. Selangkah lagi : Buka / refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.


Dan jika kalian telah selesai mengcopy aetikel Jangan lupa untuk mengaktifkan kembali JavaScript ketika telah selesai. jika kalian telah melakukan pada langkah-langkah atas namun beum juga berhasil kemungkinan Browsernya yang minta di update untuk mendapatkan versi terbaru.

Demikianlah tadi Cara copy paste artikel blog yang tidak bisa di copy/di protect Semoga bermanfaat. Salam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara copy paste artikel blog yang di protect"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top