Harga monitor acer

Harga monitor acer, Baiklah pemirsa blog tentabgwebsites.blogspot,com kali ini akan saya bagikan pengalamanku membeli Lcd acer 20 in uang belum lama ini saya belanja. Karena ada satu komputer saya masih berfungsi tapi Monitornya sudah keburu rusak jadi dari pada cari Pc lagi lebih baik hanya beli monitornya saja. Namun sebenarnya Pc/Komputer yang saya miliki ini masih menggunakan OS windows xp, lalu apakah bisa dengan pc/komputer yang masih menggunakan windows xp yang kualitasnya jelas masih rendah menggunakan monitor Acel lcd yang jelas-jelas kualitas sangat tinggi untuk menerima output layarnya? dan saya tanyakan kepada penjualnya masih cocok saja jika monotor lcd acer tersebut di gunakan pada komputer windows xp. Namun ternyata saya pasang tidak cocok sama sekali dan hasil gambar layar tidak bisa seimbang, berubah warna, dan pokoknya tidak enak di pandang,;). berikut adaalah penampilan monitor lcd acer/acer monitor 20 in.

Harga monitor acer

Namun di sini akan saya bagikan pengalamanku sekalian dalam membeli monitor acer ini meliputi harga dan spesifikasinya, barang kali dari kamu ingin membelinya juga sehingga bisa di buat sebuah perbandingan sebelum membeli.

Dan monitor acer yang saya beli ini jenis Lcd bukan Led, sehingga rasanya perlu juga mengetahui perbedaan Monitor Lcd dengan Monitor Led yang akan saya bahas sekalian di bawah ini, apa perbedaannya dan kekurangannya bisa kamu simak terlebih dahulu agar tambah ilmu juga. dan berikut kardus monitor Lcd Acer yang baru saja saya beli.

Harga monitor acer

Perbedaan monitor Lcd dengan Led

1. Monitor Lcd adalah kepanjangan dari "Liquid Crystal Display" yaitu merupakan jenis layar panel datar yang pada umumnya digunakan pada perangkat digital, misalnya: jam digital, appliance displays, dan komputer portabel. Lcd atau Liquid Crystal Display ini jenis monitor yang tidak menggunakan tabung. Untuk gambar yang dihasilkan dari Monitor Lcd memiliki presisi yang lebih tinggi dan datar. monitor ini memiliki bahan kristal cair yang terdiri dari pixel yang cukup banyak. pada monitor LCD, titik cahaya yang ada didalamnya tidak bisa memancarkan cahaya karena cahaya yang di hasilkan pada monitor ini berasal dari lampu neon putih yang ada di belakang kristal.

Ada banyak ukuran yang beredar di pasaran baik dari monitor LCD maupun LED mulai dari 14 inci, 17 inci, 20 inci hingga sekarang telah berkembang monitor berukuran 21 inci.

Untuk Layar monitor yang ukuran 20 inci pada umumnya memiliki resolusi sebesar 1600x1200, sedangkan layar monitor dengan ukuran 17 inci biasanya memiliki resolusi sebesar 1024x768. Dengan berbagai macam ukuran dan juga jenis monitor, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

2. Sedangkan monitor LED adalah kepanjangan dari Light emitting diode (LED). LED memiliki suhu operasi yang lebih rendah dibandingkan dengan LCD. Sehingga penggunaan daya layar LED lebih rendah juga, namun kualitas ketajaman lebih baik Led dari pada Lcd. layar LED juga lebih ringan dibawa karena lebih simple dan tipis dibandingkan dengan LCD. Layar LCD memiliki dimensi yang rendah dan tidak memiliki efek flicker

Monitor LED biasa berada di depan kamu yaitu monitor komputer yang ukurannya lebih tipis di banding monitor Lcd, seperti seperti monitor layar TV dengan kualitas sempurna. tampilannya yang inspiratif dan stylish membuat kamu semakin nyaman berlama-lama di depan monitor LED. dan berikut adalah penampilan dari Monitor Acer Led

Nah pada kesempatan ini akan saya bagikan pengalamanku membeli Monitor Merk Acer jenis Lcd yang belum lama ini saya beli, dengan ukuran 20 in berapakah harganya? Sebelum kamu mengetahui harga dari monitor Lcd Acer yang akan saya bagikan ini berikut adalah rincian dari Lcd monitor acer yang baru saya beli:

Spesifikasi dan harga monitor Lcd Acer:

Nomor Model: K202HQL
Versi: K202HQL Ab Resolusi: 1366x768 (max)
Warna : Hitam
Masukan : D-Sub
Jenis Panel :TN panel
Nilai Daya : 100- 240VN 50/60Hz 0.8A
Kecemerlangan 200 nits
Kabel listrik : euro (AAP)
Krcerahan : 100000000:1 Max(ACM)
Pengeras suara :N/A Waktu Reaksi : 5ms Ukuran Display : 19.5"W/49cm
sudut pandang : 90 (H),65 (V)
lampu latar : LED Nomor Bagian UM.IX3ss.A08 Nomor Seri : xxxx Dimensi Karton : 507x111x373mm Nomor Seri IO: XXXX
Buatan china Feb 2016

Dengan jenis dan rincian di atas monitor Acer jenis Lcd ini memiliki harga Rp. 1150.000 (satu juta seratus lima puluh ribu rupiah) namun tidak langsung saya beli dan saya tawar hingga ahirnya kena Rp. 1025.000 (satu juta dua puluh lima ribu rupiah)

Dengan harga di atas 1025.000 saya rasa harga yang lumayan standar karena ukurannya 20 in, pada umumnya Monitor komputer di bawah 20 in itu memilki harga 900.000 jika sudah led dan Lcd. Kalau masih jenis tabung dengan kisaran Rp. 400.00-600.000. dan berikut saya sertakan juga harga led acer pada umumnya:

Harga Monitor Led acer review

LED Acer 15.6" Wide ( 16.9" ) P166HQL Resmi Rp. 720.000
Acer P166HQL Hitam Monitor LED (15.6 Inch) Rp. Rp 849,000
Monitor LCD/LED Acer (16 inch) Rp. 650,000
Acer K202HQL Hitam Monitor LED (19.5 Inch) Rp. 1,000,000
Acer K222HQL Hitam Monitor LED (21.5 Inch) Rp. 1,600,000
Acer KA240HQ Monitor LED ( 23.6 Inch) Rp. 2,549,000
Acer K272HL LED Monitor (27 Inch) Rp. 3,500,000


Note : Daftar harga di atas adalah dalam keadaan baru dan harga di atas tidak pasti bisa saja lebih murah tergantung toko penyedia, untuk harga monitor acer bekas tentunya lebih murah lagi yang namanya second walaupun masih baru pasti akan harga terjun bebas semisal harga monitor acer 14 inch dalam keadaan baru Rp. 650,000 maka jika bekas bisa jadi hingga hanya Rp. 350.000

Sekarang ini yang masih ramai di buru adalah monotor acer dengan jenis monitor acer p166hql
, monitor acer gaming, acer k202hql dan lain sebagainya.


Demikianlah review harga monitor asus pada umumnya serta pengalaman saya membeli monitor acer Lcd. Semoga bermanfaat sebagai bahan perbandingan. Silahkan kamu simak juga Cara mengatur kecerahan layar komputer windows xp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga monitor acer"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar