Hotel murah di Palembang sekitar pasar 16 ilir

Hotel murah di Palembang sekitar pasar 16 ilir, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com seperti yang telah kami sampaikan pada posting sebelumnya bahwa akan saya bagikan juga pengalamanku saat menginap di hotel yang terbilang murah namun nyaman, sederhana tapi enak di sekitar pasar 16 ilir Palemvang ini.

Artikel ini sebagai pengalamanku juga saat menginap di hotel tersebut setelah kami tiba berangkat dari stasiun lubuk linggau ke stasiun Kertapati Palembang kemudian kami menuju masjid agung palembang untuk sholat., dan ternyata kami butuh tempat istirahat. dan setelah kami mengecek beberapa harga hotel di kota palembang dan ahirnya saya putuskan untuk menginap di hotel 999, Selain harga pass di kantong juga lokasi yang sangat strategis jika kita akan ada urusan di sekitar pasar 16 ilir palembang ini.

Lalu berapa sih tarif booking di hotel 999 Palembang ini? baiklah langsung saja kami perlihatkan dulu gambarnya agar kalian mudah mencarinya nanti:

Hotel murah di Palembang sekitar pasar 16 ilir

Nah memang jika dilihat memang sangatsederhana tapi kalau kalian masuk kedalam nyaman kok, Lalu berapa tarif booking di hotel ini? saat saya booking thu hotel ada dua harga yaitu:

  • Rp. 140.000/hari (sedia Kipas tanpa Ac)
  • Rp. 180.000/hari ( sedia kipas dan ac)

Sesuai pengalamnku dulu pilih yang Ro. 180.000/ hari karena lebih nyaman. Untuk durasi waktu dalam seharinya ya 24 jam la yau, tinggal kamu kalikan mau menginap berapa hari? saran saya di hotel itu jangan lama-lama karena bikin ketagihan dan cepat menghabiskan duit 😁


Ngabuburit di Kota Pempek

Lalu apa saja sih fasilitas yang di berikan dari hotel 999 ini untuk kita nanti saat bermalam di sini? yaitu:

  1. Kamar tidur yang nyaman
  2. Kamar mandi kecil yang nyaman
  3. Tv
  4. dll

untuk makan tergantung kalian aja ya, mau esan sekalian atau mau cari makan di luar kalau sesuai pengalamanku dulu sih saya makan di luar aja sambil ngabuburit di kota palembang 😊

Kemudian dimana sih letak lokasinya yang tepat? Alamatnya bisa kamu catat : Jln. Sayangan No. 769/769A/769B, 16 Ilir, Ilir Tim I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30122.

Dan jika kalian masih bingung dengan alamat di atas berikut kami tuntun dalam posisi di masjid agung palembang maka :

  1. Silahkan kamu menuju jembat layang untuk menyebrang.
  2. dan jika telah berada seperempatan di bundaran air mancur maka silahkan kamu belok ke kiri hingga mentok pertigaan lalu belok ke kanan kurang lebih 200 meter dan lihat ke kanan akan ada plank nama Hotel 999.


Saya rasa hotel ini murah, sederhana, nyaman dan mudah di jangkau. namun sayangnya aa satu yairu "Pelayanannya" yaitu saat kami minta handuk sampai dua kali tidak kunjung di kasih sampai kami mandi tanpa handuk, mungkin hanya itu kekurangannya, Semoga yabg lain tidak. semoga bermanfaat salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel murah di Palembang sekitar pasar 16 ilir"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar