Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami

Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami, Sudah lumayan banyak orang-orang khususnya pada internetter yang telah menggunakan Jasa VCN yang kami, mulai dari para blogger maupun dari kalangan lainnya, yang mana mereka butuh untuk transaksi sebagai pembelian sesuatu yang kebetulan menggunakan form Mastercard. berikut ini akan saya share sebagian testimonial telah menggunakan jasa VCN kami dan berhasil.

Berhasil atau tidaknya bisa kami cek melalui saldo yang kami punya, jika saldo kami berkurang dengan jumlah sesuai pesanan anda berarti telah berhasil. testimoni ini sebagai pelengkap saja agar kalian lebih mantab menggunakan jasa kami, jika saja kalian masih ragu maka tinggakan saja. saya hanya ingin bekerja sama dengan orang-orang serius.

Jasa kami juga diliput oleh mas Didin Ajidin owner blog Strukturkode.blogspot.com, tiada lain adalah blogger yang sudah profesional dalam bidang optimasi SEO, Strukturkode telah menguasai hasil Search engin Google, dan kebetulan beliau juga menggunakan Jasa VCN kami untuk pendaftaran Google Developer (Play store) agar bisa mengirim Apk android di google play store. Kalau ingin tahu artikelnya, simak saja kisah beliau berikut ini Pengalaman daftar google Play dengan VCN

TESTIMONI Pembelian Jasa VCN Kami

1. Fadliansyah, Admin Blog Omteloletblog, sudah tidak asing lagi dengan blog mantab tersebut, blog yang berisi seputar blogger juga, dan sekarang beliau lebih fokus ke Airdrop Cryptocurrency (Mata uang digital) beliau pernah menggunakan jasa VCN kami untuk penggunaan Daftar google developer arau google play, kebetulan beliau lumayan mumpuni untuk membuat sebuah APK untuk di kirim ke google Play store, dan berhasil

Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami


Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami

2. Didin Ajidin, Admin blog Strukturkode, beliau terkenal blogger ahli optimasi SEO baik offpage maupun Onpage, seluruh search angine pembahasan blog hampir dikuasai semuai oleh blog Strukturkode ini. Beliau pernah menggunakan jasa Vcn kami untuk daftar google developer juga agar bisa mengirim sebuah Aplikasi ke Google playstore. dan berhasil.

Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami
3. Tanpa Nama, sehubungan yang pesan bukan hanya dari para blogger yang bisa saya tahu namanya, ada juga yang pesan langsung melalui WA, dan tanpa basi-basi menanyakan namanya, belaiu pesan untuk keperluan akun Google play juga

Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami

4. Atletis, sepertinya beliau seorang atletis, karena pesan untuk membeli gambar-gambar tentang maraton di Flashframe, dan saya juga tanpa tanya namanya. namun berhasil dan sukses pembelian fotonya:

Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami

Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami

Dan masih banyak lainnya yang tidak bisa saya publish semua, bagi kalian yang minat langsung saja hubungi nomor WA berikut ini untuk info lebih lanjut : 085311572730, Jika kalian belum minat, maka tidak masalah namun silahkan simpan aja dulu nomor kami siapa tahu kalian nanti juga minat.

Lalu untuk apa saja sih sebenarnya kegunaan dari VCN ini? Banyak mas, mbak, dimana ada form pembayaran berlogo Mastercard maka bisa kami layani, Jadi jika kalian akan membeli barang seperti elektronik misalnya atau jasa seperti sewa domain dan disitu pembayaran menggunakan metode MASTER CARD dan kamu tidak memilki kartu kredit kan tidak bisa membeli barang-jasa tersebut, maka dengan ini kamu bisa menggunakan jasa kami. di antara yang bisa kami layani:

  1. Daftar google play store, agar kamu bisa mengirim sebuah apk android ke google playstore, dimana agar kita bisa kirim apk di google play maka harus kirim uang terlebih dahulu sebesar $25.
  2. Sewa Domain dan Hosting, jika domain atau hosting luar negeri seperti domain dari Godaddy maka pembayarannya menggunakan metode mastercard maka disini kami siap melayani untuk pembayaran domainn/hostingnya.
  3. Beli foto, ada beberapa web penyedia foto yang berbayar, agar aman dari tindakan penyalah gunaan hak cipta foto maka bisa kita beli seperti pada web flashframe.io
  4. Belanja online, jika kamu mau membeli alat-alat kecantikan, elektronik dan lainnya secara online dengan metode mastercard maka kami siap melayaninya
  5. dan masig banyak yang lainnya yang penting yang ada form mastercard seperti berikut:


Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami

Ok demikian tadi sharing kami mengenai Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami, bahwa kami benar-benar serius dalam jasa ini, semoga dapat terbantu transaksi olninenya. Silahkan kamu simak juga Keuntungan menjadi Blogger (Pengalaman Pribadi)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Testimoni Penggunaan Jasa VCN Kami"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar