Cara mengatasi Ads txt Google AdSense yang bermasalah

Cara mengatasi ads txt Google adsense yang bermasalah, Malam ini baru saja saya melihat sebuah Notifikasi dari google adsense, yang isinya tentang Iklan yang tayang namun penghasilan tidak masuk. hal ini dikarenakan adanya iklan yang tampil pada situs web yang belum di verifikasi kepemilikannya.

Awalnya saya mengira ada kode iklan yang salah, karena melihat cara google menjelaskan pada bagian pemecah masalh, namun setelah saya tonton sebuah vidio ini saya baru merasa, hal ini karena adanya sebuah situs web yang harus di verifikasi. berikut pengumuman dari google adsense tersebut:


Cara mengatasi ads txt Google adsense yang bermasalah

Jadi setelah saya mennton vidio pada bagian laman https://support.google.com/adsense/answer/7532444?hl=id
saya bisa mengambil sebuah kesimpulan sederhana dari penyebab adanya notifikasi Situs dengan masalah ads.txt tersebut atau ID Penayang pada file ads.txt tidak ada.

Maksudnya Bisa jadi situs belum di tambahkan pada akun adsense, jika ternyata alamat atau url blog telah ditambahkan, berarti karena url blog belum di tambahakn pada  webmaster, semua untuk memberi tahu kepada google bahwa situs web tersebut benar-benar milik anda dan iklan tidak disalahgunakan oleh situs perusak yang tidak bertanggungjawab, demi keamanan pihak google menjaga akan hal ini.

jadi segera kamu tambahkan situs pada akun adsense, semisal tentangwebsites.blogspot.com, tambahkan juga yang versi co.id tentangwebsites.blogspot.co.id. dan jangan lupa sebelumnya harus telah kamu tambahkan properti blog di webmaster atau google search console, untuk memastikan system bahwa situs tersebut memang benar-benar milik kita, caranya menambahkan properti situs pada akun webmaster caranya ada di sini

Dan jika url situs telah ditambahkan dan ternyata ada sebuah perintah untuk memilih metode verifikasi, maka jangan panik, nantinya memang lumayan banyak metode untuk langkah verifikasinya, namun pilih saja pada verifikasi alternatif, dan pilih yang paling mudah saja, antara metode Analytic atau Tag Html, dan berikut cara keduanya Cara verifikasi situs di webmaster

Ok demikianlah pengalaman yang belum lama ini saya alami, semoga bermanfaat, silahkan kalian update info-info menarik lainnya di web ini sesuai pengalaman. salam.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara mengatasi Ads txt Google AdSense yang bermasalah"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar