1000 Subcriber belum juga bisa Monetisasi? Ini Solusinya

1000 Subcriber belum juga bisa Monetisasi, Baiklah para youtuber sekalian terkhusus bagi youtuber yang subcribernya telah mencapai 1000, kabar menggembirakan jika subcriber kalian telah mencapai 1000 karena dengan capaian subcriber yang telah mencapai minimal 1000 maka kalian sudah siap menghasilkan recehan dari vidio yang kalian upload di youtube. istilah ini dinamakan monetisasi artinya kita akan mengaktifkan iklan pada konten vidio yang ada di channel kita.

Lalu bagaimana jika subcriber kita telah mencapai 1000 namun iklan juga tidak nongol? karena kita belum mengaktifkan fitur monetisasi tersebut, dan berikut ini akan saya bagikan cara tersebut untuk memonetisasi vidio agar vidio youtube tampil iklan dan pada ahirnya kita dapat dollar dari Google sebagi mitra kita. saya bagikan mengenai hal ini karena belum lama ini subcriber telah mencapai 1000 juga dan telah saya ajukan untuk memonetisasi dan alhamdulillah diterima, dan nantinya sekalian akan saya bagikan tipsnya agar cepat diterima saat mengajukan monetisasi tersebut.

1000 Subcriber belum juga bisa Monitisasi? Ini Solusinya

Untuk mencapai 1000 Subcriber memang lumayan melelahkan jika kita memaksa diri diri untuk mencari subcriber, kalau saya tidak memaksa diri untuk mengejar subcriber namun memaksa diri untuk membuat vidio bagus untuk bisa mengisi channel youtube, dengan begitu pada kenyataannya subcriber dengan sendirinya bisa mencapai 1000 lebih, seperti yang yang tampak pada channel kami di atas, seorang blogger terkadang ada waktu malas membuat sebuah konten tulisan, dengan adanya channel youtube maka waktu malas tersebut bisa di isi dengan membuat konten vidio jadi tiada waktu yang sia-sia, yang penting kita bisa konsisten untuk update konten baik artikel maupun vidio, semakin banyak konten maka semakin banyak dollar yang masuk ;-)

1000 Subcriber belum juga bisa Monitisasi? Ini Solusinya


Baiklah langsung saja akan saya bagikan langkah-langkah untuk memonetisasi konten vidio youtube, agar cepat di setujuai/diterima oleh pihak google.

Cara mengajukan monetisasi vidio Youtube

1. Pertama, silahkan kamu login ke youtube menggunakan data login dan paswordnya
2. pPlih channel yang akan di monetisasi
3. pada bagian dasboard youtube silahkan pilih pengelolaan vidio
4. dan kemudian pilih menu channel >> Monetisasi
5. dan Aktifkan fitur Monetisasinya
tinggal menunggu tim google akan mengecek apakah channel sudah layak apa belum untuk monitisasi iklan.
1000 Subcriber belum juga bisa Monitisasi? Ini Solusinya

Informasi diterima atau ditolak tidak masuk dalam email namun akan tertera pada dasbord youtube dengan kalimat " Selamat monetisasi anda diterima"

Tips agar ajuan monetisasi cepat diterima

1. Sebelum mengajukan monetisasi silahkan kamu persiapkan 5-10 konten vidio bagus dengan niche yang ramah dengan dengan pengiklan seperti tentang teknologi, gadget, tutorial dll.
2. update vidio dalam 10 hari per harinya 1 vidio
hari ke 11 silahkan mengajukan monitisasi, jika masih tersedia vidio bagus silahkan upload sekalian pada hari pengajuan tersebut
3. Berdoa agar diterima.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, dan tetap semangat meraih mimpi. jangan lewatkan juga artikel-artikel menarik lainnya sampai jumpa. Simak juga Cara mendapatkan dollar dari youtube Adsense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1000 Subcriber belum juga bisa Monetisasi? Ini Solusinya"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar