Meson network atau gaganode mainet? begini cara wd nya

 Meson network atau gaganode mainet? begini cara wd nya, belum lama ini meson network mengumumkan langkah-langkah untuk klaim token meson atau gaga yang selama ini kita mining di webnya, seperti yang telah kita ketahui melalu sitemap gaga atau meson bahwa mainnet berada di Q4, dan tepat sekali pihak meson membagikan langkah-langkah mainnet melalui telegram groupnya. sebenarnya langkah-langkah sudah lengkap diberanda meson atau gaga node yaitu sebagai berikut:

Tutorial yang mau claim gaga node : https://docs.gaganode.com/msn-to-goerlieth.html

Tutorial yang mau claim meson : https://docs.meson.network/msn-to-goerlieth.html

dan berikut bukti kclaim gaga node saya belum lama ini:

cara claim gaga node atau meson network


Namun jika kalian masih bingung, maka saya share pengalaman claim token gaga atau meson sebelum benar-benar mainnet, karena kalau tidak segera diclaim bisa saja expired atau kadaluarsa. berikut langkah-langkahnya:

1. Persiapkan wallet eth, tambahkan metamash di mozilla browser atau googlecrhome browser, kalian tambahkan addone di web tersebut.

2. Pastiakan wallet eth ada saldo minimal 0.01 eth (hal ini agar bisa menerima goerlieth tesnet secara gratis pada fauchet yang menyediakan seperti GoerliFaucet.com, dan sukses, saya dapat 0.02 goerlieth tesnet. ini bisa kita lakukan 24 jam 1 kali.

berikut RPC goerli eth yang nantinya kalian pasang:

  • Nama jaringan: Goerli
  • URL jaringan: https://rpc.ankr.com/eth_goerli
  • ID Rantai: 5
  • Simbol mata uang: ETH
  • Blokir URL penjelajah: https://goerli.etherscan.io

3. Kemudian Tambahkan RPC goerlieth di atas ke wallet eth mu, agar kelihatan dan memastikan kalian sudah memiliki goerlieth tesnet. goerli eth tesnet adalah semacam token tesnet jadi tidak ada nilai sama sekali, ini sebagai syarat untuk gas fee saat proses claim token gaga atau meson berlangsung.

4. Login ke Dasbord gaga node atau meson network

5. Pilih menu My reward

6. Hubungkan walet eth kalian dengan metamash yang berada di dasbord gaga node atau meson dan pilih yang jaringan goerli tesnet bukan eth mainnet, walaupun alamat wallet sama namun jaringannya beda, lalu pilih Blind wallet

7. Kita kembali ke dasboard gaganode atau meson, kita claim dan lakukan sesuai tutorial di atas.

Dari sini, kita sudah berhasil claim token gaga node atau meson yang selama ini kita mining, status masih tesnet ya, jadi kita tunggu pengumuman lagi dari pihak meson/gaga, sampai proses claim ini selesai dulu, dan jangan sampai ketinggalan karena claim bisa kadaluarsa. semoga berhasil, jika masih bingung silahkan tanya dikolom komentar ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meson network atau gaganode mainet? begini cara wd nya"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar