Cara menampilkan penggaris pada ms word



Cara menampilkan penggaris pada ms word

Cara menampilkan penggaris pada ms word, Cara menampilkan Ruller atau penggaris pada aplikasi microsof office word ini terbilang mudah, karena kira-kira hanya dua langkah sudah beres, sedangkan manfaat menampilkan ruller atau penggaris ini di antaranya adalah agar kita mudah mengetahui lebar suatu halaman atau juga panjang pendeknya suatu tulisan.

Selain dari itu kita juga dapat mengetahui ukuran suatu photo yang kita masukkan dalam lembar kerja microsof office word, sehingga kita bisa mengatur ukuran photo tersebut sesuai ukuran yang kita inginkan. Baiklah langsung saja demikian Cara menampilkan Ruller atau penggaris pada program aplikasi microsof office word.

langkah mudah menampilkan penggaris di microsoft word

Pertama yang perlu anda lakukan adalah klik menu bar “view” Lalu pilih atau cek list pada bagian “ruller” yang artinya penggaris, lebih jelasnya perhatikan pada gambar berikut: (klik gambar untuk memperbesar)


Setelah anda Cek list pada item "ruller" maka halaman lembar kerja pada microsof office word anda akan muncul seperti gambar di bawah ini:


Setelah anda perhatikan photo-photo di atas tentunya anda lebih memahami dari Cara menampilkan “ruller” atau penggaris pada microsof office word, ok demikian tadi Cara menampilkan ruller atau penggaris pada program aplikasi miicrosof word. Dan dapatkan juga cara-cara atau panduan yang lain yang berkenaan dengan computer, microsof office word, microsof exel, web sites dan lain-lain pada artikel selanjutnya. Salam.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menampilkan penggaris pada ms word"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top