Cara merubah lebar header pada ms word



Cara merubah lebar header pada ms word

Cara merubah lebar header pada ms word, pada kali ini kita akan membahas bagaimana cara merubah lebar header pada lembar kerja microsof office word, cara ini berlaku juga pada pengaturan footer pada ms word, di antara manfaat header ini adalah untuk membuat satu cop satu kali namun nantinya seluruh lembar ms word anda akan otomatis sudah ada copnya walaupun 100 lembar, Dan masih banyak lagi manfaat dari header ataun footer pada lembar kerja microsof office word.
Caranya pun begitu mudah yaitu hampir sama seperti mengatur margin yang telah saya share sebelumnya, namun ada perbedaan sedikit yaitu pada pop up yang muncul, kali ini anda pilih menu “Lay out”, jadi pada menu bar anda pilih (page lay out-custom margin-lay out) perhatikan pada gambar berikut (klik gambar untuk memperbesar):
Cara merubah lebar header pada ms word
cara merubah lebar header

Setelah itu anda tinggal merubah ukuran header atau footernya, sesuai selera anda, bagaimana? Mudah bukan.. demikian cara mengatur header dan footer pada lembar kerja Microsof office word, dapatkan artikel terkait tentang dasar-dasar memahami lembar kerja microsof office word, pada posting berikutnya. salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara merubah lebar header pada ms word"

TERIMAKASIH PAK,,,,jika pengunjung blog ini ada yang mau merubah ukuran header blogger silahkan kunjungi blog saya ya:

CARA MERUBAH UKURAN HEADER

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top