Cara menggunakan fungsi min di ms excel



Cara menggunakan fungsi min di ms excel

Cara menggunakan fungsi min pada program aplikasi Microsoft excel, fungsi min adalah salah satu fungsi yang beroperasi sebagai perintah untuk menghasilkan nilai yang paling rendah, baca lebih lanjut tentang kegunaanfungsi-fungsi pada program aplikasi Microsoft excel. Cara ini pun tak jauh beda dengan cara-cara sebelumya yaitu cara menggunakan fungsi sum dan caramenggunkan fungsi Max, bisa di katakan sama. Perbedaanya antara menggunakan fungsi min ini dengan fungsi-fungsi yang sebelumya anda tinggal merubah pilihan pada pop up saat muncul dengan pilihan "MIN" beres.
Untuk lebih jelasnya anda perhatikan pada gabar berikut:
Silahkan anda Baca juga Cara menggunakan fungsi max di ms excel

Gambar Panah merah di atas adalah gambar untuk panduan Mencari nilai tertinggi (MAX). Gambar ini adalah sebuah pop up pertama ketika anda sedang melakukan sebuah perintah yakni menggunakan formula. sedangkan dalam pembahasan ini adalah Cara menggunakan fungsi min di ms excel, jadi anda tinggal ganti SUM di atas dengan MIN. Cari ke bawah dangan scrool jika sudah anda temukan maka klik "Min" jika ada sebuah pop lagi klik saja "OK" selesai. Ok demikianlah Cara menggunakan fungsi min untuk mencari nilai terendah pada lembar kera microsoft excel. dan dapatkan artikel-artikel menarik lainnya pada shering selanjutnya. salam..
Baca Juga Cara Otomatis Menjumlahkan Angka  dengan SUM


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menggunakan fungsi min di ms excel"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top