Cara menghasilkan uang dari youtube



Cara menghasilkan uang dari youtube

Cara menghasilkan uang dari youtube

Youtube memang sudah menjadi sebuah media social terpopuler di dunia untuk berbagi sebuah video yang sangat banyak di gemari oleh para penghuni dunia maya, karena selain untuk sharing sebuah video youtube juga bisa menghasilkan sebuah uang atau dollar, jadi jika anda punya sebuah video menarik maka jangan anda sia-siakan karena itu adalah omset yang belum pernah anda duga, namun jangan hanya satu dua video saja karena  lebih banyak lebih baik ibaratnya jika anda ingin mencari ikan semakin banyak kailnya maka semakin banyak kesempatan anda untuk mendapatkan ikan, jika anda banyak video maka semakin besar kesempatan anda untuk meraup pengunjung (belum uang) karena akan menjadi uang jika sudah ada yang klik iklan yang ada di video anda.he berarti jika banyak pengunjung maka kemungkinan besar banyak klik maka sama dengan banyak receh yang masuk di akun anda. 

Bagaimana bisa menghasilkan uang dari youtube?

Menurut keterangan pada halam adsense saya yang telah saya baca bahwa pihak google akan bekerja sama dengan anda yaitu 55 persen untuk publisher iklan (pemilik video) uang siapa thu yang di bagi? Apa uang orang yang berduit saking banyaknya uang jadi ia sebar saja he, uang tersebut adalah uang para pengiklan, jadi jika ia ingin dikenal para konsumen maka mereka rela mengeluarkan uang untuk promosi produk mereka, semakin banyak di kenal konsumen maka semakin besar hasil yang di dapat oleh sebuah perusahaan mereka.

Motivasi untuk menghasilkan uang dari vidio youtube

Untuk sebuah motivasi untuk anda bahwa Belum lama ini saya membaca berita dari bbc tentang seorang anak yang masih berusia Sembilan tahun namun sudah bisa meraup penghasilan sekitar  17 miliar dalam satu tahunnya atau sekitar 1,4  miliar per bulannya, mungkin anda bertanya-tanya bagaimana bisa ia anak yang masih berumur Sembilan tahun sudah bisa meraup penghasilan sekian banyak itu? Dan siapa ya anak yang berusia Sembilan tahun tersebut? Jawabanya adalah kenyataannya bisa. Adapun pekerjaan yang ia hasilkan adalah hanya “bermain” karena memang seorang anak yang masih berumur Sembilan tahun adalah waktu-waktu yang asyik untuk bermaian, wah bisa bisa saja ya bermain kok menghasilkan, bermain disini bukan bermain biasa namun bermain video yang mengulas tentang video angry bird, karena sekian lama ini angribird memang masih banyak diminati. Setelah video tersebut dihasilkan dari anak tersebut kemudian video tersebut di edit dan di perbaiki oleh ayahnya karena kebetulan ayahnya adalah seorang yang ahli desai video dan terahir adalah di upload di youtube. 

Kok bisa youtube menghasilkan uang?

Masih dalam pembahasan video anak kecil yang berumur Sembilan tahun di atas, karena channel youtube nya sudah mencapai jutaan pengunjung sedangkan dari halamanya sekitar miliaran pengunjung semua ini hanya jangka waktu satu minggu, wach berarti satu harinya berapa pengunjung tu? Ya tinggal anda bagikan 1000000:7=142857 pengunjung dalam satu hari, jadi intinya bagaimana anda bisa mencari sekian ribu pengunjung, hal ini jangan terlalu anda fikirkan, karena hanya bisa membuat anda putus asa jika mengalami kegagalan. lakukan yang mudah dulu.! Mana yang anda bisa? Maka jalankan saja. Tiada hitungan satu juta yang melewati angka satu.

Bagaimana dia bisa menghasilkan uang dari vidio?

Kembali ke pembahasan, semua video anak kecil tersebut tidak di sia siakan yaitu di upload di youtube Siapa yang tidak kenal youtube? Hampir semua penghuni internet sudah mengenalnya, ya benar salah satu media social yang berbasis video yang paling populer di dunia maya, sudah berapa artis dadakan perantara youtube ini, sudah berapa orang sukses lantaran vidionya yang ia upload di youtube ini dan sudah berapa orang yang sukses Karena pandai memanfaatkan media sosial yang satu ini, kami pun juga mulai menggeluti youtube walaupun dulu hanya iseng sekedar berbagi video setelah saya daftarkan ke adsense Alhamdulillah di terima, video kamipun sudah ada tampilan sebuah iklan adsense, jika memang anda ingin menggeluti masalah iklan adsense saran saya lebih baik lewat blog, walaupun sudah tidak dapat di pungkiri mendaftar adsense lewat blog sangat ketat dan lumayan sulit untuk diterima, namun jika anda memang benar-benar jujur dan membuat sebuah artikel asli buatan anda sendiri tidak hasil copy paste dari blog orang lain insyaallah lowongan diterima sangat longgar, selain itu juga anda harus juga memahami webmaster untuk lebih meyakinkan tim google adsense. Karena jika anda mendaftar lewat youtube memang mudah diterima namun setelah itu untuk meningkatkan traffic video anda sangat sulit (menurut saya) berbeda dengan meningkatkan sebuah blog yang terbilang lumayan mudah bagi saya, selain itu juga jika anda mendaftar lewat blog dan di terima, maka akun adsense anda bisa di hubungkan dengan youtube, namun jika anda mendaftar lewat youtube dan di terima maka akun adsense anda tidak bisa di hubungkan dengan blog kecuali blog anda di tingkatkan menjadi Tld atau sudah .com bukan blogspot.com yang berarti anda perlu merogoh kocek jika ingin menggabungkan akun adsense anda yang berasal dari youtube ke blog anda untuk membeli domain.

Kembali kepermasalahan, siapa sih anak kecil yang berumur Sembilan tahun yang saya maksud? Dia adalah hanya seorang anak kecil yang gemar bermain video yang bernama evan kakak dari jillian anak dari pasangan jared dan alisa, ok demikianlah artikel tentang youtube yang bisa menghasilkan uang dari kami, semoga artikel ini bisa memberi manfaat bagi pembaca, pesan penulis jangan sia-siakan pengetahuan anda karena pengetahuan anda adalah omset terbesar anda. dapatkan juga artikel-artikel menarik lainnya pada post berikutnya, sampai jumpa salam..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menghasilkan uang dari youtube"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top