Cara membuat lembar halaman berbeda di ms word



Cara agar halaman berbeda di Microsoft word

Cara ini kami sajikan untuk anda yang sering menggunakan program aplikasi Microsoft word pada komputer anda, yaitu cara bagaimana agar halaman bisa berbeda pada lembar kerja Microsoft word, pada program aplikasi Microsoft word ini sangat banyak menu yang tampil sehingga kita harus mencoba satu persatu jika kita ingin mengetahui semua fungsinya sehingga kemungkinan besar sangat menyita waktu anda untuk mengerjakan sebuah tugas misalnya, jadi cara cepatnya yaitu browsing google dan salah satu artikel yang membahas masalah tersebut adalah artikel saya ini, he. Artikel ini mungkin saja bermanfaat bagi anda yang biasa membuat sebuah data misalnya masalaj makalah, SPJ dan lain sebagainya, karena terkadang ada halaman yang harus berbeda yaitu halaman pertama mode “Potrait” dan halam kedua mode “landscape” jika anda tidak bisa menyikapi hal ini mungkin anda akan membuat sebuah halaman baru jika memang benar seperti itu maka anda akan lumayan repot dalam masalah print outnya yang harus buka data, buka data lagi, namun jika anda buat hanya satu file walaupun ada yang beda halamanya mungkin lumayan mudah bukan? Jadi disini saya akan berbagi pada blog tentangwebsites.blogspot.com ini yaitu bagaimana cara agar halaman bisa berbeda di lembar kerja program aplikasi Microsoft word. Ok langsung saja demikianlah langkah langkahnya:

Cara Mudah Membuat Halaman berbeda di ms word 

  1. Yang pertama adalah anda pastikan bahwa kursort anda telah berada di lembar halaman yang kedua atau halaman selanjutnya, hal ini hanya agar ada tulisan yang di sorot atau di blog nantinya, agar anda lebih faham dan gamblang silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:
  2. Setelah anda blog atau lebih populer di blog tulisan yang berada di halaman kedua tersebut maka sekarang silahkan anda pilih "page lay out" pada menu tab yang ada di dalam lembar kerja tersebut, lalu pilih " margin" kemudian pilih "costom margin" lebih gamblangnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut
  3. Kemudian setelah anda klik "custom margin maka akan ada tampilan jendela baru yang seperti pada gambar berikut ini dan silahkan anda ikuti langkah-langkahnya yang ada pada gambar tersebut:
  4. Yang pertama silahkan anda pilih "margin" kemudian pilih "landscape" lalu klik tanda panah kecil yang telah saya beri tanda lingkaran merah di atas lalu pilih "selected text" dan terahir klik "OK" sehingga jika anda berhasil maka akan tampil seperti pada gambar berikut:

Ok, demikianlah tutorial kami kali ini tentang cara membuat halaman berbeda di ms word, dan dapatkan tutorial-tutorial menarik lainnya pada post selanjutnya, semoga tutorial ini bermanfaat bagi pembaca, sampai jumpa salam..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara membuat lembar halaman berbeda di ms word"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top