Cara membuat tulisan biru pada nama teman facebook

Cara membuat tulisan biru pada nama teman facebook

Kali ini kami akan share tutorial yang berjudul Cara membuat tulisan biru pada nama teman facebook, cara ini nantinya juga bisa anda gunakan saat mengomentari status teman di facebook, jadi nantinya nama teman facebook kamu bisa berwarna biru yang nantinya terdapat link yang bisa anda klik yang mengarah tepat pada profile facebook teman fb kamu, mungkin kamu ingin bisa caranya karena anda ingin komentarnya terlihat profesional atau lebih berfariasi atau juga biar terlihat keren kata anak muda, he. entah apa alasan kamu ingin agar tulisannya menjadi biru yang penting pada intinya nanti kamu akan bisa praktikkan dengan mudah setelah memahami tutorial berikut ini. namun cara ini akan saya berikan 2 contoh pemakaian warna tulisan yang menjadi biru.
  1. tulisan biru pada status
  2. tulisan biru pada komentar

Cara membuat tulisan biru pada status facebook

pertama kita akan praktik cara membuat tulisan biru pada status facebook, ok langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:
1. silahkan login terlebih dahulu menggunakan email dan pasword kamu sendiri ke web resmi facebook dengan mengunjungi www.facebook.com
2. silahkan tulis setatus, misalnya kamu akan menyapa teman facebook kamu yang bernama "luqma istiqomah" " hai luqma istiqomah apa kabar " dan kamu ingin tulisan nama teman kamu "luqma istiqomah" agar berwarna biru yang nantinya ketika di klik mengarah tepat pada profile facebook teman kamu luqma istiqomah, caranya yaitu sebelum kamu menulis luqma istiqomah maka awalilah dengan [@] dan nantinya saat kamu mengetik huruf L maka otomatis ada beberapa pilihan yang ingin anda pasang dan sehubungan kamu ingin menyapa teman yang bernama "luqma istiqomah" maka klik "luqma istiqomah" dan setelah kamu klik tunggu sebentar maka tulisanpun natinya akan berwarna biru dan jika di klik akan tepat mengarah pada profile facebook luqma, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar berikut ini:

tulisan biru pada nama teman facebook
Setelah kamu melihat gambar di atas tentunya akan tambah gamblang bukan? jadi nantinya tulisan luqma istiqomah akan menjad biru, tidak seperti yang memakai awalan pagar karena jika memakai awalan pagar ini natinya memang berwarna biru namun jika di klik mengarahnya tidak karuan entah kemana. jika nanti kamu berhasil maka status kamu pun akan menjadi seperti berikut:
Cara membuat tulisan biru pada nama teman facebook
adapun manfaatnya membuat status yang tulisannya biru ini selain agar terlihat keren namun teman kamu yang kamu sapa tadi akan mendapat pemberitahuan bahwa anda telah menyapa, walaupun dia sedang offline namun nantinya jika ia online teman kamu yang kamu buat tulisannya menjadi biru tadi akan mendapat pemberitahuan dari facebook wach keren bukan., beda dengan status biasa atau yang tidak berwarna biru, yang kamu sapa tidak akan mengetahui kecuali kebetulan melihat beranda atau dasbor pertama adalah status kamu.

Cara membuat tulisan biru pada komentar facebook
caranya pun tidak jauh beda atau bahkan sama saja, jadi setelah anda siap akan mengomentari status teman atau menjawab sebuah komentar teman, maka sangat lebih menarik jika anda buat seperti di atas, agar terlihat keren kata anak muda he. jadi silahkan ketik [@] sebelum menulis komentar dan kemudian setelah [@] maka silahkan ketik huruf pertama nama yang kamu harapkan. selesai.

Ok demikianlah Cara membuat tulisan biru pada nama teman facebook, status facebook dan komentar facebook, dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, sampai jumpa salam. tentangwebsites.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara membuat tulisan biru pada nama teman facebook"

  1. Cara membuat tulisan biru pada nama teman facebook,, terimakasih sudah membantu....

    asikstore.com
    asikstore.com

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar