cara cepat cek artikel original atau hasil copy paste



Cara cepat cek artikel original atau hasil copy paste

Kali ini saya akan berbagi tentang cara cepat cek artikel original atau hasil copy paste. saya membagikan cara ini karena masalah ini kami anggap penting agar nantinya artikel kita semua di anggap original semua jika kita sebelum publish sebuah artikel mengecek terlebih dahulu dan di sana akan ada sebuah pemberitahuan kata-kata yang pernah di publish oleh para blogger, dan jika kita tahu maka kita bisa memperbaiki atau merubahnya, karena biasanya para blogger yang kehabisan ide untuk membut sebuh posting mereka lari ke buku bacaan untuk mereka tulis ulang, bagaimana jika buku tersebut sudah di publish oleh blog pemilik buku, berarti sama saja jika kita tulis dengan tangan kita sendiri maka akan terbilang copy paste, walaupun sebenarnya kita copy writter. namun tetap kita di anggap telah melanggar hak cipta bukan, dan hal ini berbahaya bagi kelanjutan blog kesayangan anda.

Jadi sebelum kita publish sebuah post kita bisa memanfaatkan penyedia layanan untuk mengecek sebuah artikel secara gratis. yang mana hal ini bisa anda lakukan hanya secara online. baiklah langsung saja jika anda ingin tahu bahwa artikel anda original atau hasil copy pate/copy writter/sudah di publish blog lain :
  1. Pertama silahkan anda copi artikel yang telah anda buat terlebih dahulu
  2. silahkan anda kunjungi blog penyedia layanan untuk mengecek sebuah artikel secara gratis dan pastekan artikel yang telah anda copy tadi, anda bisa mengunjungi blognya pada pembahasan di bawah ini.

web penyedia untuk mengecek sebuah artikel original atau hasil copy paste

Baiklah langsung saja anda bisa mengecek artikelnya pada web-web berikut ini:
  1. Silahkan anda kunjungi web http://plagiarismdetector.net/ dan paste kan artikel ynag akan anda cek kesliannya pada kolom yang telh tersedi lalu cek plagiat
  2. anda juga bisa mengunjungi pada web http://plagiarismchecker.com/
  3. silahkan anda kunjungi http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ setelah anda mengecek di web tersebut nantinya anda bisa menget bahwa hui artikel anda tersebut hasil copy paste atau bukan, sudah ada yang publish atau belum.
  4. dan juga bisa lewat web ini: http://copyscape.com/ dan pada web ini nantinya anda bisa mengecek seluruh isi blog anda, tinggal ketikka url blog anda kemudian klik "GO" dan silahkan tunggu hasilnya. nantinya disana anda bisa melihat begitu banyaknya artikel anda yang hasil dari copy paste haha perhtikan halaman awal copyscape pada gambar di bawah ini. 
    cek artikel original atau hasil copy paste
Ok demikianlah cara cepat cek artikel original atau hasil copy paste/copy writter/copy edit/published agar kita lebih berhati hati dalam mempublish sebuah artikel blog sehingga jika posting kita original berarti google akan menganggap posting anda termasuk unik artinya tidak ada yang menyamainya. dan masalah ini salah satu syarat agar blog anda lebih seo sebagai penunjang anda daftar adsense nantinya. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda sekalian nantikan artikel manarik lainnya pada posting berikut sampai jumpa salam. tentangwebsites.blogspot.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "cara cepat cek artikel original atau hasil copy paste"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top