Keindahan masjid agung palembang sumatera selatan

Keindahan masjid agung palembang sumatera selatan

Baiklah para pembaca yang budiman pada kesempatan kali ini saya akan bagikan beberapa photo keindahan masjid palembang yang telah saya abadikan ketika saya berkunjung ke palembang pada tanggal 29 mei 2011, lumyan lama, pada saat itu saya berkunjung ke palembang dalam acara perlombaan yang telah di selenggarakan oleh kementerian agama, dan pada saat itu saya sempatkan bersama para teman-teman untuk berkunjung ke masjid agung palembang sumatera selatan, yang letaknya di pusat kota palembang demikianlah photo-photo yang sempat saya abadikan:
photo masjid agung palembang
Masjid agung palembang adalah masjid terbesar di kota palembang yang telah didirikan oleh sultan mahmud badaruddin 1 yang beralamatkan di kelurahan 19 ilir kecamatan ilir barat 1 tepat di jalan pertemuan antara jalan sudirman dengan jalan merdeka pusat ibu kota palembang, dan di bangun pada 1738 dan di resmikan pada tahun 1748 tepat pada tanggal 20 mei yang mampu menampung jama'ah kurang lebih 9000 orang.. Dan setelah saya ambil photo masjid palembang tersebut saya agak maju ke depan agar lebih jelas :
photo masjid agung palembang sumsel
Kemudian saya juga berkesempatan untuk mengabadikan momen indah di palembang ini dengan dengan para kawan-kawan pada waktu itu, untuk berphoto ria di depan masjid agung palembang sumatera selatan tersebut:
masjid agung palembang
Bagaimana anda ingin berkunjung ke palembang?, maka nanti jangan lupa mengunjungi masjid agung palembang ini, dan saya sempatkan untuk mengabadikan gambar tepat disamping air mancur yang berada di depan masjid, yang mana airnya sangat jerih dan indah, namun entah sekarang bagaimana kabar air kolam tersebut tetap jernih, tambah jernih atau bahkan malah kotor seperti tak diurus? ya semoga saja tambah jernih atau minimal tetap jernih seingga enak di pandang.
photo masjid agung palembang

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang photo-photo masjid agung palembang sumatera selatan, anda bisa melihat keindahan-keindahan alam sekitar pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan masjid agung palembang sumatera selatan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar