wisata pantai kiloan di tanggamus lampung

Wisata pantai kiloan di tanggamus lampung

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi pengalaman saya saat mengunjungi salah satu objeck pariwisata lampung yang sudah tidak asing alagi yaitu Pantai kiloan, yang mana pemandangan dari pantai kiloan sangat menawan dan mempesona, pantai kiloan ini terletak tepat di desa kiloan negeri kecamatan kelumbayan kabupaten tanggamus, yang dulunya sebelum perluasan daerah ikut kabupaten lampung selatan, namun setelah perluasan wilayah maka ikut kabupaten tanggamus. pantai kiloan ini sangat terkenal baik di dunia nyata bahkan di dunia maya, dari domestik maupun internsional pantai kiloan mendapat respon positive di mta dunia. pantai kiloan sudah terkenal dengan keindahannya, dengan begitu saya menjadi penasaran dan ingin berkunjung ke pantai kiloan lampung tersebut untuk dapat melihat langsung keindahan pantai tersebut.

Pantai kiloan lampung di bandrol 300.000 usd

Pernahkah anda mendengar atau melihat sebuah berita televisi tentang penjualan pulau kiloan tersebut? sangat benar sekali berita penjualan pulau kiloan sangat senter di televisi pada waktu itu apa lagi di channel tv one, bahwasanya pulau kiloan melalui website yang memang didedikasikan untuk penjualan pulau dan pantai pribadi yaitu privateislandsonline,com dan pulau kiloan masuk dalam daftar jual, yang di bandrol 300 ribu usd dengan kurs untuk 1 dolarnya pada waktu ituRp.11.700 dan jika di rupiahkan maka sekitar Rp. 3,5 Milyar dengan luas 50.000 meter persegi atau hanya 5 hektar, wow super sekali.

Melihat lebih dekat keindahan pantai kiloan lampung

Pantai kiloan ini terletak di derah lumayan masuk kedalam, yang kurang lebih 7 kiloan dari desa dan sekitar 5 kiloan dari arah masuknya dengan jalan yang hanya satu gelombang yaitu menurun, jadi anda jika masuk nantinya, tanpa menghidupkan mesin motor anda maka akan sampe ke lokasinya juga karean jalan yang menurun ini lumayan tajam dan saya beranggapan juga berbahaya jika tidak hati-hati, karena di samping kiri kita terdapat jurang atau lereng-lereng yang sangat dalam dengan di iringi para kera liar dan hewan lainnya maka akan tambah terasa alami sekali. dan jika anda sepulang dari pantai kiloan tersebut maka sebaliknya anda akan lumayan kecapeaan angkat gas, karena sepanjang jalan keluar hanya ada jalan tanjakan. saya tahu dan paham karena saya langsung kelokasi tersebut. dan jika anda sudah sampai kelokasi maka anda akan di jamu dengan keindahan pulau atau pantai kiloan yang indah menawan, dengan hutan yang masih alami, udara segar dingin terasa di dalam hidung, desir pasir angin sepoi-sepoi dengan disertai suara ombak laut membuat suasana tambah alami. Ok langsung saja demikian gambar-gambar yang telah sempat saya abadikan di pantai kiloan tanggamus lampung:
wisata pantai kiloan lampung
Photo diatas adalah tepat di pesisir pantai begitu kerasnya batu karang membuat tambah tersa alami, dengan disertai tumbuhan ciri khas pantai. kemudian saya beranjak sedikit ke pinggiran pantai:
pantai kiloan lampung
Setelah itu saya jalan-jalan di pesisir pantai hingga ahirnya saya beranikan diri untuk melihat lebih dekat ombak laut yang masih alami tersebut tepat di sekitar bebatuan orang sekitar memberi nama batu candi. dan ahirnya rasa capek saya dapat terobati di lokasi ini, pikiran jadi plong, punya hutang jadi lupa dan lain sebagainya, he, intinya perasaan jadi damai melihat indahnya laut lepas, dengan ombak yang begitu besar tepat di samping saya, byuuuorrr....
wisata pantai kiloan
Memang benar apa yang telah dikatakan khalayak ramai, bahwa pantai kiloan sangat indah, setelah saya buktikan ternyata benar dan yang saya sukai dan terkesan dari pantai kiloan tersebut adalah masih alami, dan anda juga bisa mengunjunginya pantai kloan tersebut secara cuma-cuma atau gratis, jika hanya di pesisir pantai, jika anda ingin lebih melihat keindahan lautan lepas anda bisa mengeluarkan receh terlebih dahulu sebesar Rp.5000, itupun jika ada yang jaga, jika tidak lanjutkan saja tanpa biaya, he. karena saat saya kesana dulu penjaganya tidak ada, jadi ya tidak ada yang dikasih, kendaraannya pun saya bawa, melalui bibir-bibir pantai walaupun lumayan sulit karena penuh pasir tapi asyik. sehingga kita tetap leluasa menikmati keindahan. namun jika anda ingin parkirkan maka juga ada jasa parkir tersebut.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang keindahan pantai kiloan lampung yang berada di kecamatan kelumbayan kabupaten tanggamus, anda bisa melihat keindahan-keindahan alam sekitar pada post berikutnya, sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "wisata pantai kiloan di tanggamus lampung"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar