Siring agung lubuk linggau sumatera selatan

Wisata Siring agung lubuk linggau sumatera selatan

Keindahan sungai siring agung ini lebih terasa ketika musim kemarau, begitu jernihnya air sungai siring agung lubuk linggau sumatera selatan membuat saya ingin mengambil gambarnya, dan ahirnya saya pun sempat mengambil beberapa gambar saat saya melewati jalan di samping siring agung lubuk linggau tersebut, saya sebut tempat wisata karena memang kami anggap  sudah sepantasnya siring agung ini dibuat sebuah tempat wisata atas kejernihan sungainya. demikianlah sekedar berbagi photo-photo sungai siring agung yang terletak di kota lubuk linggau.
siring agung lubuk linggau
Siring agung ini lumayan lebar jika di banding sungai-sungai yang lain di kawasan kota lubuk linggau, selain itu airnya tergolong air bersih sehingga saya kedapatan banyak orang-orang yang mandi di sungai tersebut terlebih anak-anak kecil. jika anda ingin melihat langsung siring agung ini silahkan anda kunjungi kelurahan/desa tanah priuk kota lubuk linggau selatan, jika anda dari arah lampung maka sampai simpang priuk belok ke kanan kurang lebih 1 Km sudah sampai, jika anda dari arah pusat kota lubuk linggau maka dari simpang priuk belok ke kiri jika ingin sekedar melihat kejernihan air sungai siring agung kota lubuk linggau sumatera selatan.
siring agung lubuk linggau selatan
Dan selain dari pada itu letak siring agung yang lumayan mudah di jangkau karena tepat di samping jalan poros antara simpang priuk dengan megang sakti, maka sangat mudah untuk anda pandang walaupun hanya dari jalan poros yang anda lewati. disana juga banyak orang-orang yang mencari ikan di sekitar sungai siring agung tersebut karena ikan yang ada di sungai siring agung ini lumayan banyak dan kebanyakan yang didapat dari pemancing-pemancing mania tersebut adalah jenis ikan nila, begitulah yang telah saya lihat.
siring agung lubuk linggau
Jika anda pandang gambar diatas airnya terlihat lumayan jernih dan nyaman dalam pandangan, jika kita geser sedikit ke kiri maka kita akan elihat bEtapa derasnya air sungai siring agung ini yang juga banyak memanfaatkan ar tersebut seperti para peternak ikan, petani dan lain sebagainya, sungguh sebuah anugrah tuhan yang telah di berikan oleh mahluknya agar mereka bersyukur. apa lagi yang tepat di bawah jembatan ini:
siring agung lubuk linggau sum-sel

Demikianlah sekilas kejernihan air sungai siring agung yang terletak di tanah priuk kota lubuk linggau sumatera selatan, semoga gambar-gambar tersebut dapat menghibur pikiran anda yang khususnya lagi kacau, he nantikan sharing berikutnya sampai jumpa salam. (photo diambil _+ 15 hari yang lalu dari publish)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siring agung lubuk linggau sumatera selatan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar