Wisata water boom kecamatan megang sakti

Wisata water boom kecamatan megang sakti

Wisata water boom kecamatan megang sakti

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan sharing tentang wisata yang berjudul Wisata water boom kecamatan megang sakti. posting ini nantinya akan berbagi pengalaman saya ketika berkunjung di kecamatan megang sakti kabupaten musi rawas provinsi sumatera selatan. alasan saya berkunjung ke waterboom megang sakti ini ketika mendengar dari cerita orang sekitar bahwa di kecamatan megang sakti ada sebuah wisata baru yaitu kolam renang atau water boom, selain dari pada itu juga ingin membahagiakan keluarga tercinta.

Kolam renang megang sakti atau water boom ini adalah sebuah tempat wisata yang lumayan menarik untuk anda kunjungi yang terletak di kampung II Kelurahan megang sakti kecamatan megang sakti kabupaten musi rawas. yang mana wisata ini terbilang baru di kawasan megang sakti ini, dan disini akan saya bagikan sebuah kisah perjalanan saya dengan keluarga untuk mengunjungi wisata ini agar mereka para keluarga tercinta merasa terhibur, baiklah demikianlah ulasannya:

Kolam renang kampung II megang sakti

Kolam renang atau water boom yang ada di kawasan kecamatan megang sakti ini bisa anda kunjungi dengan mudah karena termasuk dalam jalur poros, walaupun ahirnya nanti anda masuk lorong terlebih dahulu namun dari lorong masuk tersebut tidak begitu jauh yaitu kurang lebih sekitar 200 m. jika anda dari arah lampung maka tepat di simpang priuk lubuk linggau selatan maka silahkan anda masuk jalan kekanan masih tetap menggunakan jalan poros yang mengarah ke tugumulyo dan ketika anda sampai jalan pertigaan di desa O Mangun harjo maka silahkan anda belok ke kanan hingga ahirnya anda akan sampai di kelurahan megang sakti kecamatan megang sakti kabupaten musi rawas. dan dari megang sakti maka silahkan anda lanjutkan perjalanan ke arah kampung II dan jika anda sudah menemukan sebuah plank "Kolam Renang" maka silahkan anda masuk ke kanan perhatikan gambar berikut yang sempat saya ambil:
kolam renang kampung II megang sakti

Jika anda sudah menemukan plang seperti diatas jika tidak berubah atau sudah rusak maka silahkan anda masuk ke kanan sesuai petunjuk yaitu sekitar 200 meter, jika plang sudah tidak ada maka untuk sebuah tanda yaitu tepat di pertigaan depan masjid yang ada di kampung II Kelurahan megang sakti. kemudian setelah anda masuk kurang lebih 200 meteran maka anda pun nantinya akan sampai di lokasi:
kolam renang kampung II Megang sakti
Anda pun bisa masuk dengan di kenakan biaya Rp. 10000 ya lumayan, dan di tambah parkir Rp. 5000 untuk mobil dan Rp. 3000 untuk motor, dari pada untuk jajan, tidak ada 5 menit sudah habis, dan Rp. 10000 ini sudah termasuk renangnya dan juga tidak di tentukan durasi waktunya alias sepuasnya. wah enak banget loe,he dan setelah anda masuk nantinya anda akan disambut pemandangan sepeti pada gambar berikut:
kolam renag kampung II megang sakti
Sekarang anda sudah memasuki kawasan kolam renangnya, anda bisa menikmati suasana udara segar disini. kemudian jika anda membawa anak yang terbilang masih kecil maka silahkan anda pilih kolam renang yang ini:
kolam renang megang sakti kabupaten musi rawas
Kolam kolam renang tersebut terbilang dangkal dan tidak membahayakan, namun tetap selalu di awasi anak tercinta anda. Dan jika anda juga ingin berenang maka silahkan anda pilih kolam renang yang ini, yang ini lumayan dalam:
kolam renang kampung dua megang sakti
sebelum dan sesudah mandi anda bisa ganti pakaian pada tempat yang telah disediakan perhatika pada gambar terlihat juga tempat ganti pakaian anda. kemudian setelah anda puas berenang anda nantinya bisa bersantai di pinggir kolam pada tempat yang telah tersedia:
kolam renang di kawasan megang sakti
Anda juga bisa memberikan sebuah hiburan pada anak tercinta anda dengan permainan anak yang telah disediakan oleh pihak penyedia berikut ini:
kolam renang di megang sakti
Dan jika anda sudah mulai lelah dan capek serta haus anda juga bisa menemukan pelepas dahaga dengan mudah di lokasi tersebut:
water boom megang sakti kabupaten musi rawas
Dan yang paling penting adalah jangan sampai lupa waktu, hidup bukan hanya untuk bersenang-senang saja, ingatlah kepada sang pencipta dan segera beribadahlah, seberapa lama perbandingan antara anda bersenang-senang dengan mengingat tuhan? anda bisa bersenang-senang karena siapa kalau bukan karena Dia. dan insyaallah setelah anda bersama keluarga telah menikmati wisata ini maka keluarga anda pun akan merasa bahagia, sedangkan membahagiakan keluarga adalah ibadah yang mula disisiNya :
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang wisata yaitu Wisata water boom megang sakti kabupaten musi rawas, semoga bermanfaat, dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.tentangwebsites.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata water boom kecamatan megang sakti"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar